Sukses

7 Potret Kantor Baim Wong, Bergaya Minimalis dan Punya Fasilitas Lengkap

Dalam mengelola YouTube Channelnya, Baim Wong dibantu oleh 17 karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Baim Wong tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain sukses sebagai artis, suami dari Paula Verhoeven ini juga merupakan seleb yang sukses menekuni profesi sebagai YouTuber. Bersama sang istri, Baim Wong bahkan sudah memiliki 14,2 Juta subscribers.

Sukses dalam mengelola Channel YouTube Baim Paula, ayah dari Kiano Tiger Wong ini tak sendirian. Baim Wong dibantu oleh 17 karyawan untuk memproduksi berbagai konten yang telah ia suguhkan.

Agar menjaga produktivitas karyawan, pria kelahiran 27 April 1981 ini telah membuat kantor khusus. Memiliki gaya interior yang minimalis, tempat tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan, terdapat lapangan basket untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Kira-kira seperti apakah potret dari kantor milik Baim Wong? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari Youtube/Melaney Ricardo oleh Liputan6.com, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memiliki gaya industrial minimalis, kantor Baim Wong didominasi dengan cat warna abu-abu. Terdapat pula sofa dan bantal yang empuk senada dengan cat tembok.

3 dari 8 halaman

2. Untuk melepas penat, pada bagian samping bangunan terdapat kolam ikan yang menambah kesan adem. Dilengkapi pula dengan tanaman hijau merambat.

4 dari 8 halaman

3. Agar karyawan tetap bugar, disediakan fasilitas berupa lapangan basket mini.

5 dari 8 halaman

4. Di bangunan tersebut juga terdapat studio khusus yang sering digunakan untuk syuting. Nampak sejumlah motor yang masih terbungkus plastik akan diberikan sebagai giveaway pada subscriber setia Baim Paula.

6 dari 8 halaman

5. Bagi karyawan yang beragama muslim, disediakan ruangan khusus untuk menunaikan ibadah salat.

7 dari 8 halaman

6. Untuk dekorasi, terdapat sejumlah potret dan lukisan artistik dengan wajah Baim Wong serta Paula Verhoeven.

8 dari 8 halaman

7. Disediakan pula ruangan untuk beristirahat yang dilengkapi dengan kasur empuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini