Sukses

8 Koleksi Tas Mewah Ayu Dewi, Totalnya Ditaksir Seharga Rumah

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi Kusumawati atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Dewi ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model serta presenter televisi. Tak hanya itu saja, pada 2007 ia pun mulai melebarkan sayap di dunia akting dengan ikut bermain dalam film Mereka Bilang, Saya Monyet!.

Bukan hanya dikenal karena kariernya di dunia hiburan saja, akan tetapi penampilan dari wanita kelahiran 7 September 1984 ini juga kerap jadi sorotan. Apalagi, dirinya diketahui menjadi istri dari seorang pengusaha.

Penampilan dari Ayu Dewi pun kerap mencuri perhatian netizen. Tak jarang pula dirinya kerap menggunakan busana, atau sepatu serta tas dari brand ternama. Bahkan, beberapa koleksi tas mewah Ayu Dewi ditaksir memiliki harga ratusan juta rupiah.

Penasaran bagaimana koleksi tas mewah dari Ayu Dewi ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/6/2020) berikut ini beberapa koleksi tas mewah milik Ayu Dewi yang bila ditotal ditaksir seharga rumah.

2 dari 9 halaman

1. Tas Ayu Dewi dari brand ternama Hermes ini ditaksir mencapai harga Rp 202 juta.

3 dari 9 halaman

2. Ada pula tas berukuran sedang berwarna hitam dengan detail cantik dari Chanel ini ditaksir berharga Rp 70 juta.

4 dari 9 halaman

3. Meski penampilan Ayu Dewi terlihat kasual, tapi tas yang ia kenakan ini diperkirakan capai Rp 55 juta.

5 dari 9 halaman

4. Tas mewah dari Fendi dengan detail bunga ini pun ditaksir memiliki harga Rp 45,9 juta.

6 dari 9 halaman

5. Tas mewah Ayu Dewi dari Hermes dengan seri Kelly 20 MIni Sellier Orange Poppy Chevre Gold Hardware ini pun ditaksir memiliki harga Rp 211 juta.

7 dari 9 halaman

6. Masih dari brand ternama Hermes, sling bag berwarna biru ini diperkirakan memiliki harga Rp 125,9 juta.

8 dari 9 halaman

7. Beberapa kali terlihat mengenakan tas mewah dari Hermes, tas Ayu Dewi satu ini pun ditaksir memiliki harga mencapai Rp 205,9 juta.

9 dari 9 halaman

8. Sedangkan tas berukuran sedang berwarna biru ini ditaksir memiliki harga mencapai Rp 514 juta.