Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Momen Kedekatan Rich Brian dan Vanntey Heng

Dikabarkan jalin asmara, ini potret Rich Brian dan Vanntey Heng.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Indonesia yang meniti karier di Amerika, Rich Brian baru-baru ini menjadi perbincangan. Penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih. Kabar ini meluas setelah salah satu akun Twitter @sarahkinkk membagikan beberapa foto Rich Brian bersama seorang wanita.  

"Brian and his girl are so cute they even have matching nails" tulis pemilik akun yang diunggah pada Minggu (14/6/2020) lalu.

Tak hanya di akun Twitter tersebut, cowok kelahiran 1999 itu juga mengunggah foto terbaru di Instagramnya pada Senin (15/6/2020). Dalam foto Rich Brian tampak memeluk seorang wanita. Sontak netizen pun dibuat penasaran dengan sosok wanita tersebut.

Setelah ditelusuri, wanita itu bernama Vanntey Heng. Walaupun sudah membuat penasaran publik, mereka berdua belum mengeluarkan pernyataan apapun soal hubungan kedekatan mereka.

Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Berikut ini 6 potret Rich Brian dan Vanntey Heng yang dikabarkan berpacaran, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (16/6/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rapper asal Indonesia ini tampak kompak pamer kuku warna-warni dengan wanita bernama Vanntey Heng.

3 dari 7 halaman

2. Sering bersama, mereka berdua pun kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

4 dari 7 halaman

3. Dugaan itu diperkuat saat Rich Brian unggah foto dirinya di Instagram memeuk Vanntey dengan mesra.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan sama-sama punya selera fashion yang casual dan simpel, cocok banget!

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya menghabiskan waktu berdua, Vanntey dan rapper dari label 88rising ini juga sering kumpul bareng teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah buat penasaran publik terutama penggemarnya, keduanya masih belum mengklarifikasi apapun soal kedekatan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini