Sukses

7 Momen Asmirandah Momong Putra Donnie Eks Ada Band, Bak Anak Kandung

Asmirandah kerap asuh keponakannya, Kent anak Donnie Eks Ada Band

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno kini sedang diselimuti kebahagian. Pasalnya kini Andah, sapaan Asmirandah sudah 3 bulan ini menjalani program bayi tabung dan kini ia pun positif hamil.

Segala penantian selama tujuh tahun pernikahan pun menjadi sebuah perjuangan yang kini berbuah manis. Banyak netizen dan penggemarnya pun yang mendoakan kehamilan Andah agar lancar sampai melahirkan.

Sebelumnya dinyatakan hamil, ternyata Asmirandah sendiri sudah cukup dekat dengan anak kecil. Andah pun kerap momong anak dari Donnie Eks Ada Band. Hubungan keduanya pun merupakan saudara, karena Donnie merupakan suami dari adik perempuan Jonas Rivanno.

Dalam berbagai kesempatan, Asmirandah pun mengunggah momen hangat saat asuh keponakannya tersebut yang memiliki nama Kent Sibarani. Terlihat bahwa ia pun sangat menyayangi Kent.

Berikut 7 momen Asmirandah momong putra Donnie Eks Ada Band yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (17/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Asmirandah bareng keponakannya yang bernama Kent Leopold Sibarani.

3 dari 8 halaman

2. Kent merupakan putra pertama dari Donnie Eks Ada Band dengan Sonya Prischillia yang merupakan adik dari Jonas Rivanno.

4 dari 8 halaman

3. Main bareng, pasangan suami istri ini pun terlihat sangat menyayangi keponakannya.

5 dari 8 halaman

4. Sudah tujuh tahun menikah dan belum dikaruniai anak, tentunya momong keponakan menjadi sebuah warna tersendiri untuk hari-harinya.

6 dari 8 halaman

5. Dinyatakan hamil, sebentar lagi wanita 30 tahun ini akan mengasuh buah hatinya sendiri.

7 dari 8 halaman

6. Saking akrabnya, kedekatan Asmirandah dan Kent bak ibu dan anak kandung. Putra Donnie eks Ada Band dengan panggilan Mami loh!

8 dari 8 halaman

7. Aktris sekaligus model ini kerap membagikan momen bersama sang keponakan di media sosial Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini