Sukses

6 Momen Ulang Tahun Pertama Anak Aura Kasih, Rayakan Terpisah dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan Aura Kasih dan suami tercinta, Eryck Amaral. Buah hati pasangan yang menikah pada Desember 2018 ini baru saja genap berusia satu satun. Sebagai ungkapan syukur atas pertambahan usia sang anak, Aura Kasih merayakan ulang tahun putrinya dengan memberikan doa dan harapan untuk Arabella.

Aktris 33 tahun tersebut berdoa agar sang anak selalu menemukan kebaikan dalam hidupnya. Aura Kasih juga mengunggah perayaan ulang tahun Arabella di akun Instagramnya. Pesta ulang tahun putri sewata wayangnya itu tampak sederhana dengan dihadiri kerabat dekat.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini juga mendekorasi pesta ulang tahun Arabella dengan balon warna warni dan bunga bernuansa pink. Namun di momen spesial sang anak, Aurah Kasih dan Eryck Amaral tak bisa bersama. Pasangan tersebut merayakan ulang tahun Arabella secara terpisah melalui panggilan video.

Diketahui, suami Aura Kasih kini tengah berada di Bangkok, Thailand karena wabah Corona Covid-19 yang membuat dirinya tak bisa pulang ke Indonesia. Meski demikian, ulang tahun Arabella berlangsung meriah. Berikut momen ulang tahun pertama anak Aura Kasih dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (17/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Di pesta ulang tahun, Aura Kasih dan buah hatinya kompak mengenakan busana berwarna biru muda.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai ungkapan syukur atas pertambahan usia sang anak, wanita 33 tahun ini menggelar tasyakuran.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahun Arabella dihadiri oleh kerabat dan sahabat pelantun lagu Mari Bercinta ini.

5 dari 7 halaman

4. Pemain film Kelam ini tampak mendekorasi ulang tahun sang anak dengan balon warna-warni dan bunga bernuansa pink.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang genap 1 tahun ini, Arabella tampak makin cantik dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Aura Kasih dan sang suami merayakan ulang tahun anak secara terpisah dengan video call.