Sukses

6 Potret Atha Mantan Istri Raul Lemos dan Suaminya, Harmonis

Kebersamaan Atha, mantan istri Raul Lemos dan suaminya jarang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Hubungan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Permasalahan yang kerap terjadi dalam keluarga selebriti selalu mencuri perhatian publik.

Kabar perseteruan Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul Lemos rupanya masih hangat menjadi perbincangan publik. Ibu dan anak ini, juga Raul Lemos ini terlibat perang status di media sosial. Hingga saat ini hubungan keduanya masih renggang walaupun sudah ada klarifikasi dari pihak Krisdayanti-Raul Lemos baru-baru ini.

Terlepas dari hubungan Aurel-Azriel dan Krisdayanti-Raul Lemos yang sedang tidak baik-baik saja, rupanya mantan istri Raul Lemos dan sang suami jarang menjadi sorotan. Kebersamaan mantan istri Raul Lemos yang bernama Atha dan sang suami kerap diunggah di akun Instagram milik Atha

Usai bercerai dari Raul Lemos, Atha menikah dengan polisi asal Portugal bernama Charlos. Atha dan suaminya kerap sekali tampil harmonis di depan kamera seperti unggahannya di Instagram.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Atha, mantan istri Raul Lemos dengan suaminya, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai bercerai dari Raul Lemos, mantan istri Raul Lemos ini menikah dengan pria yang berasal dari Portugal bernama Charlos.

3 dari 7 halaman

2. Dalam akun Instagram miliknya, wanita yang memiliki nama lengkap Shechah Sagran ini mengunggah potret kebersamaan dengan suami dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Atha dan sang suami, Charlos jarang menjadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil Atha dan sang suami yang terlihat harmonis kerap menuai doa dan pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah memiliki cucu, namun hubungan keduanya terlihat seperti pasangan muda.

7 dari 7 halaman

6. Mantan istri Raul Lemos dan suami ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.