Sukses

7 Potret Gita Sinaga Pemain FTV 'Suara Hati Istri' yang Cantik Memesona

Gita Sinaga kerap perankan karakter utama dalam FTV Suara Hati Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru tayangan televisi seperti FTV di Indosiar sedang menjadi kesukaan para penikmat layar kaca. Seperti FTV Suara Hati Istri yang kini sedang naik rating. FTV berjudul Suara Hati Istri pun merupakan tontonan nomor 1 di Indosiar. FTV ini pun dikemas dengan alur cerita berbeda dalam setiap episodenya. 

Apalagi cerita FTV ini mengangkat konflik kehidupan rumah tangga. Dengan isu rumah tangga, tentunya banyak para penonton yang merasa bahwa tontonan ini sejalan dengan kehidupan sehari-hari. Para pemainnya pun yang sudah dikenal seperti Gita Sinaga pun menjadi salah satu idola para penoton.

Memiliki paras cantik dan sering perankan karakter protagonis dan selalu tersakiti, membuat aktris asal Semarang ini kerap kebanjiran komentar dari netizen yang menguatkan hatinya. Sungguh penguasaan karakter yang mumpuni hingga membuat para penontonnya terbawa suasana.

Berikut 7 pesona Gita Sinaga pemain FTV Suara Hati Istri yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gitasinaga, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini pesona Gita Sinaga salah satu pemain utama dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar

3 dari 8 halaman

2. Dalam FTV Suara Hati Istri ia juga beradu akting dengan Teuku Mirza dan jadi sosok yang tersakiti

4 dari 8 halaman

3. Dalam memerankan karakternya, ia pun totalitas dan bahkan menghayati karakter hingga diisukan pindah agama

5 dari 8 halaman

4. Selain menjadi aktris, Gita Sinaga pun merupakan YouTuber dengan channel Gita Sinaga TV

6 dari 8 halaman

5. Aktris kelahiran Semaran 31 tahun lalu ini sampai saat ini diketahui masih lajang dan belum memperlihatkan kekasihnya

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan Instagramnya, ia pun banyak mengunggah momen saat di lokasi syuting dan kesibukannya dalam sehari-hari

8 dari 8 halaman

7. Banyak komentar dari para netizen yang membanjiri kolom komentarnya karena puji penampilannya dalam FTV tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.