Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Anak Windy Wulandari yang Jarang Tersorot

Andika Ariansyah, putra Windy Wulandari kini sudah lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kehangatan selebriti bersama keluarga tak jarang menjadi sorotan. Namun, tak sedikit keluarga selebriti yang jarang menjadi sorotan media. Salah satunya adalah artis cantik Windy Wulandari.

Windy Wulandari atau biasa disapa Windy Ario adalah salah satu selebriti Indonesia yang kerap terlihat memerankan tokoh antoganis di sinetron. Selebriti cantik berusia 41 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan. Selebriti kelahiran 1978 ini mengawali kariernya sebagai finalis Puteri Indonesia pada tahun 2000 perwakilan dari DKI Jakarta. 

Kepiawaiannya dalam memerankan tokoh antagonis sukses membuat warganet terbawa alur cerita. Windy semakin dikenal masyarakat ketika memerankan tokoh Rani dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan sederet artis lainnya.

Walaupun dikenal masyarakat sebagai tokoh antagonis, namun ibu satu anak ini terlihat hangat ketika bersama keluarga. Baru-baru ini, Windy Wulandari mengunggah potret kebersamaannya bersama sang buah hati Andika Ariansyah. Rupanya buah hati selebriti Windy Wulandari ini jarang menjadi sorotan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret anak Windy Wulandari yang jarang menjadi sorotan, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Andika Ariansyah, putra Windy Wulandari yang baru saja lulus SMA dan jarang menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, artis cantik kelahiran 1978 ini mengunggah potret hangat bersama Andika saat momen wisuda online sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya putra artis cantik berusia 41 tahun ini terlihat dekat dengan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty.

5 dari 7 halaman

4. Arie juga terlihat dekat dengan rekan artis ibundanya seperti Natasha Wilona, Dina Lorenza, dan Cut Keke.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram miliknya, pria yang akrab disapa Arie ini kerap mengunggah potret dirinya dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Kini, buah hati pemeran Rani dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sudah beranjak remaja dan mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini