Sukses

6 Momen 'Dibangunin' Saat Tidur Nyenyak Ini Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Usai melakukan banyak aktivitas seharian, tentu banyak orang merasa capek. Maka dari itu ia pun butuh istirahat, dan pasti nyenyak. Tapi saat sudah tidak nyenyak dan tiba-tiba dibangunkan tentu rasanya enggak enak banget. Bikin kesal pastinya. Momen itu pun bisa jadi meme yang kocak. 

Meme memang dibikin untuk menyindir atau mengungkapkan sesuatu dengan santai dan kocak. Seperti saat tertidur pulas dan dibangunin oleh orang, tentu menjadi momen yang sangat menyebalkan. Terkadang alasan dibangunin pun karena masalah sepele yang malah bikin kesal.

Seperti halnya sebuah meme yang diunggah oleh akun Twitter @istirahatsiang, Rabu (17/6/2020). Ketika sang anak sudah tidur malah dibangunin untuk memasukan motor ke dalam rumah. Meme ini pun langsung viral hingga sampai saat ini yang telah mendapat 1,6 ribu retweet dan 5 ribu like dari netizen.

Berikut 7 meme momen dibangunin saat udah tidur ini bikin kesal yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (!7/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Punya jemuran sepatu dan mendengar hujan, pasti akan kebangun dengan perasaan penuh penyesalan

3 dari 7 halaman

2. Momen paling ngeselin adalah teman yang jahil disaat kamu tidur

4 dari 7 halaman

3, Aneh tapi nyata, pada saat ngantuk mendengar suara galon yang berbunyi terkadang bikin penarasan hingga merinding

5 dari 7 halaman

4. Sudah mau bermimpi indah tapi dibangunin emak disuruh ke warung adalah momen yang bikin sakit kepala hingga mata merah

6 dari 7 halaman

5. Udah tahu dibiarin, pengamennya malam ganggu tidur orang

7 dari 7 halaman

6. Meme yang sedang viral saat anak sudah enak-enak tidur malah dibangunin buat masukin motor ke dalam rumah