Sukses

Beranjak Remaja, Ini Potret Ganteng Anak 5 Komedian Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Kerap berlaku jenaka dan menghibur di layar kaca kadang membuat masyarakat tak menyoroti kehidupan pribadi dari para pelawak atau komedian. Namun, siapa sangka jika para komedian ini memiliki anak yang berwajah rupawan?

Selain karena sang anak ingin mengikuti jejak karier orang tua di dunia hiburan, para komedian ini jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Bahkan sering kali masyarakat dibuat pangling dengan kemunculan anak-anaknya secara perdana di depan layar kaca.

Meski memiliki wajah rupawan dan orang tua yang tersohor di dunia hiburan Tanah Air, namun belum tentu jejaknya mudah diikuti. Beberapa dari mereka justru memilih untuk menjalani kehidupan jauh dari hingar bingar dunia hiburan.

Kira-kira seperti apakah potret ganteng anak dari komedian Tanah Air? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (17/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Semakin beranjak dewasa, Cannavaro Adrevi Purnomo Putra makin mencuri perhatian. Ia adalah anak bungsu Eko Patrio.

3 dari 6 halaman

2. Sudah duduk di bangku SMA, kini anak sulung Kiwil dan Meggy Wulandari makin tampak dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Jarang tersorot kamera, ternyata anak Epy Kusnandar dan Karina Ranau kini sudah beranjak remaja. Quentina Qepy Kusnandar kini berusia 9 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Inilah si kembar, Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi, anak komedian Komeng.

6 dari 6 halaman

5. Jarang tersorot kamera, anak sulung Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina yakni Ardio Taulany kini telah berusia 13 tahun.