Sukses

Jadi Kado Ulang Tahun, Ini 7 Potret Rumah Adik Ayu Ting Ting Ditaksir Seharga Rp 2,5 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Keluarga pelantun Alamat Palsu ini pun tak pernah lepas dari perhatian warganet.

Baru-baru ini pedangdut berusia 27 tahun ini memberikan kejutan untuk adik tercintanya, Assyifa Nuraini di hari ulang tahunnya pada 11 Juni 2020. Dalam akun Instagram miliknya, ibunda Bilqis ini mengunggah kebersamaannya dengan sang adik. Selain itu, artis kelahiran Depok ini juga memberikan kado mewah untuk Syifa.

Pelantun Sik Asik ini memberikan kado ulang tahun berupa rumah untuk sang adik. Baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video di akun YouTube Qiss You TV yang bertajuk ‘AUNTY DI KASIH KADO RUMAH HARGA MILIARAN !!!!”. Video tersebut diunggah pada 12 Juni 2020 lalu. Dalam video tersebut terlihat potret rumah baru Syifa yang diberikan oleh sang kakak.

Dalam video yang berudrasi 20 menit terlihat keluarga Ayu Ting Ting memberikan kejutan untuk Syifa hingga berkunjung ke rumah barunya. Saat dikonfirmasi mengenai harga rumahnya, ayah Rozak membenarkan harga rumahnya yang bernilai miliaran rupiah. "Harganya m, m, m-an, harganya Rp 2,5 M," kata Rozak.

Penasaran bagaimana potret rumah baru adik Ayu Ting Ting? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret rumah baru Syifa, Kamis (18/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah bentuk rumah Syifa jika dilihat dari sebuah miniatur. Terlihat mewah dan bergaya minimalis.

3 dari 8 halaman

2. Inilah tampak depan calon rumah Syifa. Tanaman sekitar menambah kesejukan rumah adik Ayu Ting Ting ini.

4 dari 8 halaman

3. Ini sekilas tampak dalam Aunty Bilqis ini. Warna rumah Syifa ini didominasi warna coklat.

5 dari 8 halaman

4. Walaupun tidak terlalu luas, namun dapur rumah Syifa ini terlihat minimalis.

6 dari 8 halaman

5. Rumah baru anak kedua pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini terdapat dua lantai. Ini adalah sekilas tampak lantai dua rumah Syifa.

7 dari 8 halaman

6. Ruang tamu rumah baru Syifa ini sudah terdapat sofa berwarna putih, luas, dan sejuk.

8 dari 8 halaman

7. Disekitar ruang tamu juga terlihat kolam kecil yang membuat ruangan ini terasa sejuk.