Sukses

6 Potret Zavier Anak Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala, Sudah Pandai Bergaya

Anak kedua Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Buah hati selebriti pun selalu membuat warganet merasa gemas dan menarik perhatian. Salah satunya adalah buah hati kedua Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

Nama Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun keduanya masih sering terlihat mengunggah ragam momen di akun media sosial masing-masing.

Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini sudah dikaruniai dua buah hati. Duah buah hatinya yang bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan tak jarang menjadi perhatian.

Buah hati keduanya yang bernama Zavier lahir pada tanggal 19 November 2017. Kini usia adik dari Shakila Azzahra ini sudah menginjak usia 2 tahun lebih. Zavier pun sudah pandai bergaya dan kerap disebut sebagai keponakan online kesayangan warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Zavier anak kedua Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang menggemaskan, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir pada tanggal 19 November 2017, Zavieruwais Muhammad Kurniawan kini belum genap 3 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan sarung dan peci, senyum manis ala Zavier ini sukses membuat warganet merasa gemas.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki mata indah, wajah tampan adik dari Shakila Azzahra ini selalu dipuji warganet.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya paras tampan Zavier ini turunan dari sang ayah, Hengky Kurniawan.

6 dari 7 halaman

5. Baik Sonya maupun Hengky Kurniawan kerap terlihat mengunggah potret menggemaskan sang buah hati di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi cemberut yang lucu putra bungsu Sonya Fatmala ini sukses menarik perhatian warganet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini