Sukses

Diberi Kejutan Ulang Tahun, Ini 6 Potret Kebersamaan Adhisty Zara dan Widuri Putri

Liputan6.com, Jakarta Nama Adhisty Zara dan Widuri Putri tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya beradu akting dalam film Keluarga Cemara pada tahun 2019. Kebersamaan dan kedekatan keduanya masih terjalin hingga saat ini.

Pada tanggal 14 Juni 2020 lalu, anak kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10. Rupanya, Adhisty Zara juga datang memberikan kejutan untuk Widuri Putri. Pemeran Teh Euis dalam Keluarga Cemara ini memberikan kado juga kue ulang tahun untuk kakak dari Den Bagus ini.

Aura kehangatan dan kebersamaan yang terjalin diantara keduanya terlihat seperti saudara kandung. Kedekatan Teh Euis dan Ara dalam Keluarga Cemara juga terpancar diantara Zara dan Widuri. Widi Mulia pun mengabadikan potret manis ini dalam akun Instagram miliknya.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat ulang tahun untuk artis cilik kelahiran 2010 ini. Dukungan pun masih mengalir untuk keluarga kecil ini, mengingat kasus Dwi Sasono yang menarik perhatian publik. Aura kebahagiaan yang dipancarkan pun membuat warganet ramai memuji kebersamaan keluarga kecil ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Adhisty Zara dan Widuri Putri, Kamis (18/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Saat hari ulang tahun Widuri pada 14 Juni lalu, Adhisty Zara datang memberi kejutan untuk pemeran Ara dalam film Keluarga Cemara ini.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan yang terpancar diantara dua seleb muda berbakat ini terlihat seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah tidak terlibat dalam satu project, namun kedekatan mereka masih terjalin hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Selain dekat dengan Widuri, eks personel JKT 48 ini juga terlihat dekat dengan Widi Mulia juga adik dan kakak Widuri.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret kebersamaan Teh Euis dan Ara ketika masih syuting film Keluarga Cemara.

7 dari 7 halaman

6. Senyum manis Zara dan Widuri ini berhasil mencuri perhatian ya.