Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Ganteng Ardio Putra Sulung Andre Taulany

Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, Dio sudah miliki banyak penggemar. Akun Instagram pribadinya telah diikuti sebanyak 54 Ribu Followers.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Andre Taulany? Mantan personel band Stinky yang kini laris manis menjadi presenter sekaligus pelawak ini kerap menghiasi layar kaca. Sejak menikah dengan Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin Taulany, rumah tangga keduanya pun harmonis dan jauh dari kabar miring.

Kini, di usia pernikahan yang sudah memasuki 15 tahun, Andre dan sang istri telah dikaruniai tiga orang anak. Yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Jarang tersorot kamera, sang putra sulung yakni Ardio Taulany kini sudah beranjak remaja. Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, remaja yang akrab disapa Dio ini pun sudah memiliki penggemar sendiri. Akun Instagram pribadinya telah memiliki sebanyak 54 Ribu Followers.

Kira-kira seperti apakah potret ganteng dari Ardio Raihansyah Taulany, anak Andre Taulany? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @ardiotaulany oleh Liputan6.com, Kamis (18/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ardio Raihansyah Taulany lahir pada 30 November 2006, kini ia telah berusia 13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, Dio pun sudah pandai memilih sendiri style fashion yang ia sukai.

4 dari 7 halaman

3. Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, Dio sudah miliki banyak penggemar. Akun Instagram pribadinya telah diikuti sebanyak 54 Ribu Followers.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen kedekatan Ardio bareng kedua adiknya, Kenzy dan Arlova. Tiga bersaudara ini nampak sangat akur.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Dio dan Mama Erin. Kini setelah beranjak remaja, sang ibu pun tinggi badannya sudah tersalip.

7 dari 7 halaman

6. Kompak pakai batik, ayah dan anak ini terlihat bak pinang dibelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini