Sukses

Umumkan Kehamilan, Ini 5 Potret Manis Rahma Azhari dan Suami Tercinta

Rahma Azhari hamil setelah menikah dengan aktor Amerika, Paris Chong.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh artis cantik Rahma Azhari. Setelah menikah dengan aktor Amerika bernama Paris Chong, dirinya kini tengah hamil. Kabar itu dibagikan oleh Rahma di laman Instagram pribadinya dengan pamer foto berjemur di pantai bersama sang suami.

Rahma Azhari dan Paris Chong telah melangsungkan pernikahan pada 1 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS dan telah membagikan momen bahagia itu di media sosial. Disampaikan pula oleh Ayu Azhari, jika keduanya menikah secara agama Islam.

Setelah menikah dengan Paris Chong, anak keenam dari keluarga besar Azhari ini kerap bagikan momen kebersamaan mereka. Rahma bahkan sering mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami di caption Instagramnya. Begitu pula dengan sang suami. Saat Rahma unggah foto baby bump, komentar sang suami pun begitu romantis.

"Aku terkejut dengan betapa beruntungnya diriku. Istri paling cantik dan sekarang istri hamil tercantik. Kamu menyinari hidupku. Kamu segalanya. Aku cinta kamu tanpa batas," tulis Paris. 

Selalu romantis, berikut ini 6 potret Rahma Azhari dan sang suami, Paris Chong, dirangkum dari Instagram @raazharita oleh Liputan6.com, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rahma Azhari dan Paris Chong menikah pada Maret 2020 lalu di Los Angeles dan sudah sah secara agama Islam.

3 dari 6 halaman

2. Paris Chong merupakan putra dari pasangaan selebriti Tommy Chong dan Shelby Chong.

4 dari 6 halaman

3. Setelah menikah, Rahma Azhari dan suami memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

5 dari 6 halaman

4. Kini Rahma Azhari dikabarkan tengah mengandung buah hatinya bersama Paris Chong.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit netizen yang mengucapkan selamat serta doa kepada aktris cantik kelahiran 1981 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini