Sukses

6 Potret Koleksi Sepatu Langka Uya Kuya, Ditaksir Capai Puluhan Juta

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal sosok Uya Kuya? Presenter kondang yang mengawali kariernya sebagai pesulap ini kerap tampil hilir mudik di layar kaca. Memiliki karier yang sukses di dunia hiburan Tanah Air, suami Astrid Kuya ini juga dikenal memiliki gaya hidup yang mewah.

Barang-barang branded dari desainer terkemuka dunia pun dikoleksi oleh pria bernama asli Surya Utama ini. Mulai dari kaus, celana, hingga sepatu jika ditaksir bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Pria berusia 45 tahun ini juga dikenal sebagai seorang kolektor sepatu sneakers mahal. Berbagai merek Uya Kuya miliki, mulai dari Adidas, Nike, hingga Balenciaga. Bahkan, hanya untuk mendapatkan sepatu incarannya, ia sampai rela untuk berbelanja langsung ke luar negeri. Baginya koleksi sepatu itu sama saja seperti berbisnis. Mengingat pergerakan harga sepatu sangat cepat dan sering naik turun.

Kira-kira seperti apakah sepatu langka koleksi Uya Kuya yang ditaksir hingga capai harga puluhan juta rupiah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Adidas YEEZY - Yeezy Boost 350 V2 ini ditaksir sekitar Rp 17 juta.

3 dari 7 halaman

2. Nike Air Jordan 1 Retro High OG (GS) ditaksir seharga $638.00 atau sekitar Rp 9 juta.

4 dari 7 halaman

3. Nike Air More Uptempo X Supreme ditaksir seharga Rp 24 juta.

5 dari 7 halaman

4. Off White X Nike Dunk Low 'Pine Green' ditaksir seharga $1.027 atau Rp 14 juta.

6 dari 7 halaman

5. Nike Air Max 97 Sean Wotherspoon Corduroy Black/Yellow/Blue ditaksir seharga $2.137 atau Rp 30 juta.

7 dari 7 halaman

6. Nike Air Force 1 Low Off-White MCA University Blue ditaksir seharga $3.045 atau senilai Rp 42 juta.