Sukses

6 Potret Daniel Adnan, Aktor Tampan yang Dikabarkan Nikahi Tara Basro

Tara Basro dan Daniel Adnan kompak pamer cincin kawin di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Tara Basro mendadak menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Tara mengunggah foto dengan mempamerkan cincin di jari manis bersama dengan jari seorang pria. Pria tersebut adalah aktor tampan bernama Daniel Adnan.

Aktris cantik Tara Basro dan Daniel kompak mengunggah foto pamer cincin di Instagram masing-masing. Foto yang terunggah sontak menimbulkan banyak pertanyaan karena terlihat jelas Tara mengenakan pakaian berwarna putih dan Daniel mengenakan kemeja putih juga yang dilapisi jas hitam layaknya seorang pasangan yang menikah. 

Kabar yang menyeruak ke publik ini membuat banyak Tara dikabarkan benar-benar menikah dengan Daniel Adnan. Bahkan Asmara Abigail, sahabat Tara juga turut berikan pernyataan terkait kabar pernikahan aktris cantik Tara Basro dan Daniel Adnan.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya. Dan jangan lupa bahagia," ucap Asmara Abigail saat dihubungi Liputan6 melalui WhatsApp.

Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan memang sedang menjadi perbincangan hangat. Terlebih tentang sosok Daniel Adnan yang merupakan aktor tampan Tanah Air. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @danieladnan, potret Daniel Adnan, Kamis (18/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Daniel Adnan, aktor tampan yang dikabarkan nikahi Tara Basro.

3 dari 7 halaman

2. Daniel Adnan mengunggah foto yang sama persis dengan Tara dengan pamer cincin kawin.

4 dari 7 halaman

3. Aktor keturunan Ceko-Indonesia ini namanya mulai dikenal publik setelah perankan karakter Drost di film Buffalo Boys.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilan yang maskulin dengan rambut gondrong membuat Daniel Adnan populer di Instagram. Ia sudah diikuti lebih dari 21 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini usia Daniel Adnan sudah memasuki 28 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Daniel Adnan dan Tara Basro kerap terlibat menjadi model dalam sesi pemotretan di berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.