Sukses

Tak Percaya Diri karena Bobot Naik 10 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Irish Bella

Mengintip potret terbaru Irish Bella yang memasuki usia kehamilan 24 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb cantik yang sedang berbadan dua, Irish Bella. Ya, usia kehamilan Irish kini sedang memasuki 24 minggu dan mulai terlihat perut buncitnya.

Istri Ammar Zoni tersebut bahkan curhat sempat tidak percaya diri karena perubahannya karena hamil. Berat badan perempuan berusia 24 tahun tersebut naik bobotnya sebanyak 10 kilogram. Meski tak percaya diri, tapi Irish Bella tetap lebih prioritaskan sang bayi dibandingnya penampilannya. 

"Naik 10 kg lagi dari kehamilan sebelumnya, memang tidak mudah, jujur ​​saya telah kehilangan percayaan diri karena masalah berat badan, akan tetapi saya mengesampingkan semua itu dan prioritaskan kesehatan bayi kecil kami" tulis Irish Bella di Instagram, Kamis (18/6/2020).

Penasaran kan dengan potret terbaru Irish Bella di usia kehamilan 24 minggu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_irishbella_, potret terbaru Irish Bella di usia kehamilan 24 minggu, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Irish Bella yang naik berat badannya sebanyak 10 kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Meski mengaku tak percaya diri, namun Irish Bella lebih memprioritaskan kesehatan bayi di perutnya.

4 dari 7 halaman

3. Irish Bella dan Ammar Zoni juga ikut meramaikan Vogue Challenge dengan promosi single terbaru mereka berjudul Berserah.

5 dari 7 halaman

4. Terkait penampilan Irish Bella, memang tak bisa dipungkiri ia terlihat lebih berisi karena bobot naik 10 kilogram.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, istri Ammar Zoni ini masih terlihat begitu cantik memesona penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Irish begitu terpancarkan saat berfoto memegangi perut seraya mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini