Sukses

Adik Sembuh dari Covid-19, Ini 6 Momen Via Vallen dan Keluarga Gelar Syukuran

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Via Vallen. Setelah sang adik sempat dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19 beberapa waktu lalu, kini Via mengabarkan jika sang adik sudah sembuh. Kabar tersebut ia sampaikan lewat Instagram pribadinya.

"Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa 😍Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss" tulisnya pada unggahan Instagram, Kamis (18/6/2020).

Bahagia telah bebas dan tak lagi di karantina, pedangdut kelahiran Surabaya 1991 itu pun mengajak keluarga beasrnya untuk mengadakan syukuran. Dalam unggahan Instagram storiesnya, Via beserta anggota keluarga lainnya menggelar acara dengan tumpengan dan barbeque.

Kabarnya acara tersebut dilakukan di kawasan Batu, Malang. Ungkap rasa syukur dengan kumpul bersama keluarga, berikut ini 6 momen syukuran Via Vallen dan keluarga dirangkum dari Instagram @viavallen dan @mellross_08 oleh Liputan6.com, Jumat (19/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen bagikan kabar bahagia jika adiknya kini telah sembuh dan dinyatakan negatif Corona Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Sembuh dari virus tersebut, Via Vallen kemudian mengajak keluarganya untuk gelar tumpengan di rumah dan barbeque di malam hari.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan barbeque sebagai perayaan kesembuhan sang adik, ia bagikan di media sosial Instagram Storiesnya.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu 'Bojo Galak' ini mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menikmati makan malam bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Via Vallen, keluarganya bernama Mella Rossa juga bagikan keseruan acara syukuran tersebut di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Postingan Via Vallen langsung banyak dikomentari warganet yang turut senang mendengar kabar kesembuhan adik Via.