Sukses

Berusia 49 Tahun, Ini 6 Potret Dian Nitami yang Awet Muda

Pada tanggal 18 Juni 2020, Dian Nitami sudah menginjak usia 49 tahun dan maish terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Gaya berpakaian dan penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan. Paras awet muda selebriti yang sudah menginjak usia 40 tahun atau hampir menginjak kepala 5 selalu menjadi perhatian. Salah satunya adalah artis cantik Dian Nitami.

Nama Dian Nitami sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis pemilik nama lengkap Dian Meutia Nitami ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga fim. Artis kelahiran 18 Juni 1971 ini sudah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1986.

Ibu empat anak ini baru saja menginjak usia 49 tahun pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Walaupun sudah berusia hampir kepala 5, namun aura artis senior ini masih terpancar bak anak ABG. Dalam akun Instagram miliknya, Dian Nitami kerap membagikan potret cantik dirinya yang masih terlihat awet muda.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk artis berdarah Jawa-Jepang ini. Paras awet mudanya selalu berhasil menarik perhatian publik. Kebersamaannya bersama buah hati terlihat seperti kakak adik karena parasnya cantiknya yang bak anak muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Dian Nitami yang masih terlihat awet muda di usia 49 tahun, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tanggal 18 Juni 2020, Dian Nitami baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun menginjak usia hampir kepala 5, istri Anjasmara ini masih terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Dari dulu hingga kini, wajah artis kelahiran 1971 ini masih wara-wiri di layar kaca televisi.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram miliknya, artis senior satu ini kerap membagikan potret cantiknya dalam berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Punya badan yang bugar, tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian untuk ibu empat anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Gaya berpakaian aktris sekaligus model ini selalu tampil bak anak muda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini