Sukses

7 Pemotretan Felicya Angelista yang Terinspirasi Da Kyung 'The World of the Married'

Pemotretan Felicya Angelista kali ini terinspirasi dari pemeran Da Kyung 'The World of the Married'

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The World of the Married sampai sekarang memang menjadi salah satu drama yang paling disukai oleh penonton. Tidak hanya masyarakat Korea Selatan saja, namun juga masyarakat di Indonesia. Para selebriti pun turut memperbincangkannya.

Apalagi dengan pesona dari sosok yang disebut 'Pelakor' oleh netizen Indonesia, Da Kyung yang diperankan oleh Han So-hee pun kini populer di masyarakat Indonesia. Ia juga menjadi salah satu inpirasi bagi sejumlah selebriti dalam bidang penampilannya sebagai seorang model.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Felycia Angelista, ia pun melakukan pemotretan bersama FD Photography dengan pose yang terinpirasi oleh Han So-hee. Kekasih Caesar Hito ini pun mengunggah momen pemotretannya tersebut dalam channel YouTubenya Felycia Angelista, Kamis (19/6/2020).

Tampil dengan busana yang mirip dengan dekorasi yang sama, ia pun terlihat mirip. Apalagi pesona kecantikannya pun tidak kalah dengan pemeran Da Kyung dalam The World of the Married tersebut.

Berikut 7 pemotretan Felycia Angelista yang Liputan6.com kutip dari channel YouTube Felycia Angelista, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini hasil dari pemotretan Felicya Angelista yang terinspirasi dari Han So Hee pemeran Da Kyung dalam 'The World of the Married'.

3 dari 8 halaman

2. Kecantikan dari Felicya Angelista pun tidak kalah dari Han So Hee, aktris yang sedang populer di masyarakat Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Pemotretan wanita 25 tahun ini pun nampak serupa yang dilakukan oleh Han So Hee dengan tema bunga-bunga.

5 dari 8 halaman

4. Kekasih dari Caesar Hito ini pun tidur di lantai beralaskan kain hitam dengan dihiasi bunga.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun menggunakan gaun yang cukup mirip seperti yang dikenakan oleh Han So Hee saat lakukan pemotretan seperti ini.

7 dari 8 halaman

6. Saat persiapan pemotretan, Felicya pun tidak henti-hentinya tertawa karena digoda oleh kameramennya.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu ia pun tak luput dari tingkah jahil dengan memasukan bunga ke dalam hidungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini