Sukses

Menanti Anak Ketiga, Ini 6 Potret Baby Shower Alessia Cestaro

Alessia Cestaro baru saja menggelar baby shower bersama keluarga dan para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Salah satu momen yang tak lepas dari perhatian warganet adalah momen baby shower selebriti. Baru-baru ini, artis cantik Alessia Cestaro menggelar baby shower bersama keluarga dan para sahabatnya.

Nama Alessia Cestaro tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik berusia 30 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Ibu dua anak ini dikenal sebagai sosok antagonis ketika berperan sebagai Tia dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Kini, artis kelahiran 30 November 1989 ini sedang mengandung buah hati ketiganya. Dalam akun Instagram miliknya, Alessia baru saja mengunggah momen manis bersama keluarga hingga sahabat ketika menggelar baby shower.

Dalam postingan tersebut, artis kelahiran Makassar ini juga memberitahu jenis kelamin sang buah hati dengan mendekor pesta baby shower dengan nuansa biru. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian dan doa untuk ibu yang akan segera memiliki tiga buah hati ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret baby shower Alessia Cestaro dengan nuansa biru, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pesta baby shower kali ini, Alessia Cestaro mendekor pesta tersebut dengan nuansa biru. Hal tersebut menunjukkan bahwa jenis kelamin buah hati ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sederhana, namun kebersamaan keluarga dan sahabat artis berusia 30 tahun ini terlihat hangat.

4 dari 7 halaman

3. Aura kecantikan artis kelahiran 1989 ini semakin terpancar saat sedang mengandung.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa minggu lagi, artis kelahiran Makassar ini akan segera menjadi ibu dari tiga anak.

6 dari 7 halaman

5. Dua buah hati Alessia Cestaro siap menyambut kelahiran sang adik nih.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat dan doa agar persalinan artis cantik satu berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini