Sukses

5 Peserta Idola Cilik 1 Ini Pilih Karier Berbeda, Ada yang Lulusan Bahasa Jepang

Liputan6.com, Jakarta Idola Cilik 1 yang merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi ini ditayangkan di layar kaca pada 25 Februari 2008 hingga 19 Juli 2008. Idola Cilik 1 sudah menelurkan banyak penyanyi hebat yang bahkan hingga kini masih eksis di industri musik Tanah Air. 

Namun tak hanya menjadi penyanyi, para kontestan jebolan Idola Cilik 1 ada yang memilih jalur karier berbeda. Seperti diketahui, kini rata-rata para kontestan Idola Cilik 1 sudah memasuki masa perkuliahan dan bahkan ada yang sudah raih gelar sarjana.

Salah satu peserta yang memilih jalur karier berbeda adalah Gabriel Stevent Damanik. Peserta yang menjadi juara 3 Idola Cilik 1 berhasil lulus dari Universitas Indonesia. Gabriel mengambil jurusan Ilmu Hukum dan kini penampilannya semakin gagah.

Tak hanya Gabriel, masih banyak peserta jebolan Idola Cilik yang pilih jalur karier berbeda. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, peserta jebolan Idola Cilik yang pilih jalur karier berbeda, Jumat (19/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Irva Lestari, kontestan cantik ini kini fokus menjadi fashion designer setelah lulus dari studi kuliahnya jurusan Fashion Design.

3 dari 6 halaman

2. Osa Suryono, kini penampilannya mantap berhijab dan tempuh Pendidikan Bahasa Jepang di Universitas Brawijaya.

4 dari 6 halaman

3. Septian Putra Manuel berhasil menyelesaikan studi Teknik Komputer di Universitas Telkom.

5 dari 6 halaman

4. Gabriel Stevent semakin gagah saja penampilannya. Ia berhasil lulus dari Ilmu Hukum Universitas Indonesia.

6 dari 6 halaman

5. Riko Anggara, peserta Idola Cilik ini kini tekuni dunia usaha dengan menjadi owner dari @anggarawszippo.