Sukses

5 Potret Irfan Bachdim dan Keluarga Bantu Warga Terdampak Corona, Banjir Pujian

Irfan Bachdim bersama keluarga kecilnya membantu warga terdampak Corona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irfan Bachdim tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pesepak bola kebanggaan Indonesia ini selalu mencuri perhatian publik. Selain kiprahnya di dunia olahraga yang selalu menjadi sorotan, rupanya keluarga kecilnya juga selalu berhasil menarik perhatian. Kegiatan dan aksi yang dilakukan oleh keluarga pesepak bola berusia 31 tahun ini tak jarang menuai pujian dari penggemarnya.  

Baru-baru ini keluarga Irfan Bachdim melakukan kegiatan sosial untuk membantu warga terdampak Corona Covid-19. Seperti yang diketahui, penyebaran virus Corona yang semakin meluas membuat seluruh masyarakat Indonesia merasakan dampak dari virus tersebut. Tak sedikit masyarakat hingga kalangan selebriti yang mengulurkan tangannya demi membantu sesama.

Istri pesepak bola yang bermain dalam klub PSS Sleman dan timnas Indonesia ini mengunggah potret hangat keluarga Bachdim saat membantu warga yang terdampak. “This is something so dear to my heart. Helping others who are in need during this pandemic is so important! Every little act of kindness is worth it! Please donate, share and help if you can, every little cent/help/donation will help our community to fight this hard and uncertain time.” tulis Jennifer Bachdim di akun Instagram miliknya.

Dalam kutipan ini, istri Irfan Bachdim menuturkan jika membantu sesama itu sangat penting di tengah pandemi seperti saat ini. Aksi sosial Irfan Bachdim dan keluarga yang diunggah di akun Instagram sang istri, Jennifer Bachdim pun menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret Irfan Bachdim dan keluarga saat membantu warga yang terdampak Corona, Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini adalah momen Irfan Bachdim dan keluarga saat melakukan aksi sosial untuk membantu sesama.

3 dari 6 halaman

2. Dalam kegiatan sosial tersebut, terlihat Jennifer Bachdim dan buah hatinya membuat sebuah karya menarik.

4 dari 6 halaman

3. Irfan Bachdim dan keluarga terlihat hangat ketika bercengkrama bersama warga.

5 dari 6 halaman

4. Selain memberikan bantuan dalam bentuk materi, keluarga kecil ini juga menghibur warga. Terlihat pesepak bola ini menunjukkan aksinya saat bermain bola.

6 dari 6 halaman

5. Dalam akun Instagram miliknya, Jennifer Bachdim pun mengajak masyarakat untuk saling membantu sesama di tengah pandemi Corona seperti saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini