Sukses

Disebut 'Leluhur' TikTok, Ini 5 Potret Sinta Keong Racun Tampil Berhijab

Sinta Keong Racun semakin cantik saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan lagu Keong Racun? Lagu yang populer pada 2010 dan menjadi hits bagi dua perempuan cantik bernama Sinta dan Jojo. Kedua mahasiswa tersebut dengan kocaknya memparodikan lagu tersebut hingga viral dan menjadi topik hangat di dunia entertainment. 

Saking hitsnya parodi Sinta dan Jojo terhadap lagu Keong Racun, membuat keduanya menjadi viral dan terkenal. Kini 10 tahun berselang, keduanya kembali dibawa-bawa oleh netizen dengan menyebut mereka sebagai leluhur atau nenek moyang TikTok. Seperti diketahui, TikTok memang sedang digandrungi oleh publik sekarang ini. 

Sinta kini tinggal di Prancis bersama dengan suaminya bernama Ocky Ardiansyah Masson. Seperti diketahui, Sinta dan Ocky sudah membina rumah tangga sejak 2013. Keduanya kini semakin terlihat mesra saja seiring sering membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Di beberapa momen, Sinta kerap membagikan potret cantiknya saat berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Instagram @sisisinta, potret cantik Sinta Keong Racun saat tampil berhijab, Jumat (19/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Sinta, perempuan yang dulu viral karena parodikan lagu Keong Racun bersama Jojo.

3 dari 6 halaman

2. Kini banyak netizen yang memberinya julukan leluhur TikTok karena video Keong Racun yang viral 2010 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Gaya penampilan Sinta saat berhijab memang mencuri perhatian. Ia terlihat cantik memesona.

5 dari 6 halaman

4. Saat momen Idul Fitri, biasanya Sinta akan pulang ke rumahnya di Cimahi, Bandung.

6 dari 6 halaman

5. Sinta terlihat sangat kompak dengan sang ibu saat momen Idul Fitri. Bila diperhatikan, paras keduanya memang sekilas mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.