Sukses

Potret Kompak 6 Seleb Cantik Bersama Saudara Perempuannya, Sister Goals

Kebersamaan artis bersama saudara perempuannya ini sering disebut saudara kembar.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan seleb bersama saudaranya pun tak jarang menjadi sorotan, baik saudara perempuan ataupun laki-laki. Kehangatan seleb bersama saudaranya ini pun kerap terlihat seperti sepasang kekasih ataupun saudara kembar.

Kebersamaan seleb bersama saudara perempuannya kerap disebut sister goals oleh warganet. Pasalnya, dalam berbagai momen kekompakan dua saudara ini selalu berhasil menarik perhatian. Tak sedikit juga seleb dan saudaranya yang sama-sama terjun dalam industri hiburan.

salah satu seleb dan saudara perempuannya yang kerap mencuri perhatian adalah Hasya Kyla dan Adhisty Zara. Kakak adik yang hanya terpaut usia 1 tahun ini adalah eks personel JKT 48. Keduanya sama-sama terjun ke industri hiburan dan saling dukung satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak 6 seleb bersama saudara perempuannya yang sering disebut sister goals, Sabtu (10/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zoe Jackson dan Laura Jackson, tak jarang warganet mengira kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini adalah saudara kembar.

3 dari 7 halaman

2. Alyssa dan Annissa Soebandono, walaupun sudah sama-sama membangun biduk rumah tangga, namun keduanya kerap mengahabiskan waktu dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Hasya Kyla dan Adhisty Zara, kakak adik yang merupakan eks personel JKT 48 ini selalu terlihat kompak dan saling mendukung.

5 dari 7 halaman

4. Sissy Priscilla dan Vanesha Prescilla, terlihat seperti saudara kembar, walaupun keduanya terpaut usia 15 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia dan Shireen Sungkar, kakak adik yang sudah lama melintang di industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Nagita Slavina dan Caca Tengker, selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Keduanya hanya terpaut usia 15 bulan loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.