Sukses

Kisah Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Temannya Ini Jadi Sorotan

Tetap profesional menikahkan mantan istri dengan temannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pegawai di Kantor Urusan Agama (KUA) memang pekerjaannya berhubungan dengan prosesi pernikahan mempelai yang berada di wilayahnya. Namun bagaimana jadinya bila yang dinikahkan adalah mantan istri dengan temannya sendiri.

Kejadian seperti ini benar-benar terjadi seperti dikutip dari akun TikTok @m030610r yang bernama Rahma. Pengguna akun TikTok ini mengunggah momen pernikahan seorang mempelai wanita yang ternyata adalah mantan istri dari petugas KUA yang menikahkannya. Video yang diunggah pada Selasa, (16/6/2020) ini pun viral dan banyak akun media sosial lainnya mengunggah ulang video tersebut.

Netizen pun membanjiri kolom komentar dari akun TikTok Rahma. Bahwa sang petugas KUA begitu profesional dengan tetap tenang menikahkan mantan istrinya dengan temannya.

Selain itu banyak yang memujinya, karena memang hubungan yang sudah berlalu harusnya sudah tidak diungkit dan tetap menjaga hubungan pertemanan yang baik. Berikut ulasan petugas KUA nikahkan mantan istri dengan temannya yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @m030610r, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Momen petugas KUA menikahkan mantan istri dengan temannya.

@m030610r

#viral#pengantin#wanita#diakad#mantansuaminya#nikah#dg#tmnya#sndri

♬ harusnya aku - diniie242

Seperti dalam sebuah cerita sinetron menikahkan mantan istri dengan temannya sendiri. Namun kejadian ini benar terjadi seperti yang diunggah oleh Rahma yang merupakan teman dari mempelai wanita dalam video tersebut.

"Kisah nyata yang menikahan petugas KUA adalah mantan suami, pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanita," tulis akun TikTok @m030610r pada videonya.

 

3 dari 3 halaman

2. Rahma mengunggah kisah sahabatnya karena terharu.

Rahma dengan akun TikToknya @m030610r mengunggah video pernikahan sahabatnya karena terharu dan memang kisahnya unik. Namun karena viral, video yang diunggahnya pun dibanjiri komentar dari netizen.

“Penghulu ku adalah mantan suamiku,” kata @linnpratama.

“Cinta dan pertemanan seiring sejalan,” ujar pemilik akun @tito_samhadianto.

“Saya nikahkan engkau dengan mantan istriku...,” komentar @anna_reezky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini