Sukses

35 Kata-Kata Romantis Ucapan Ulang Tahun untuk Pasangan, Manis Penuh Cinta

Beri ucapan spesial di hari istimewanya.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata romantis ucapan ulang tahun bisa diberikan pada kekasih, suami, istri, atau gebetan. Ulang tahun adalah momen spesial setiap orang. Di hari ini berbagai harapan, impian dan rasa syukur dipanjatkan.

Merayakan ulang tahun pasangan menjadi momen romantis bagi tiap pasangan. Memberi kata-kata romantis ucapan ulang tahun bisa menjadi awal untuk merayakan hari spesial ini. Kata-kata romantis ucapan ulang tahun ini akan memberi tahu si dia betapa berartinya mereka bagimu.

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun bisa berisi pesan manis dan menyentuh hati. Hubunganmu pun akan jadi makin hangat dengan kata-kata romantis ucapan ulang tahun ini.

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun cocok untuk dituliskan dalam pesan singkat, kartu ucapan, atau diucapkan langsung. Berikut 35 kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk pasangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk kekasih

Berikan kata-kata romantis ucapan ulang tahun di momen spesial kekasihmu.

1. Sulit memilih hadiah yang sempurna untukmu, tetapi itu bukan karena aku sulit untuk membelikannya. Itu karena aku ingin menemukan sesuatu yang mewakili seberapa besar arti cintamu bagiku, dan tidak ada yang begitu sempurna di bumi untuk menyamainya.

2. Sejak aku bertemu denganmu, hidupku terus berubah menjadi lebih baik. Kamu telah mengajariku banyak hal, dan telah mengubah hidupku dalam banyak skenario. Dan untuk itu, aku akan selamanya berhutang budi. Selamat ulang tahun, sayang!

3. Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan doa untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahun.

4. Hatiku untukmu tidak akan pernah hancur. Senyumku untukmu tidak akan pernah pudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. Selamat ulang tahun!

5. Selamat ulang tahun sayangku yang termanis, tidak ada hari berlalu ketika aku tidak memikirkanmu dan betapa hampa hidupku jika kamu tidak di sini.

6. Seorang kekasih sepertimu dalam hidupku adalah contoh terbesar dari berkah Tuhan dalam hidupku. Semoga cinta luar biasa yang kita miliki untuk satu sama lain terus tumbuh. Selamat ulang tahun.

3 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk suami atau istri

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk suami atau istri bisa menghangatkan hubunganmu.

1. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!

2. Setiap tahun aku akan lebih mencintaimu. Ingat bahwa tahun-tahun terbaikmu masih di depan dan aku akan berada di sana untuk setiap naik turun di antara keduanya.

3. Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang membuat hidup ini sendiri terasa seperti acara spesial.

4. Kamu membuat setiap hari terasa seperti hari ulang tahunku, kecuali aku tidak perlu meniup lilin karena keinginanku sudah terkabul.

5. Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku, kritik terhebatku, pendukungku yang paling ganas, kaki tanganku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku

4 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk gebetan

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun juga bisa kamu kirimkan untuk gebetanmu.

1. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari – hariku layaknya mimpi terbaikku.

2. Kamu segalanya untukku. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap duniamu dipenuhi kebahagiaan, harapan, dan kehidupan yang dipenuhi dengan berkat.

3. Terkadang kata-kata sulit ditemukan untuk membentuk garis yang sempurna agar kamu tahu bahwa kamu selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun sayang!

4. Hanya butuh beberapa detik untuk mengatakan aku mencintaimu, tetapi aku butuh seumur hidup untuk menunjukkan seberapa banyak cintaku padamu. Selamat ulang tahun sayang.

5. Selama aku masih hidup, cintaku padamu akan hidup. Selamat ulang tahun.

5 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun untuk pasangan LDR

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun bisa kamu kirimkan ke pasangan yang terpisah jarak dan waktu.

1. Saat bersama atau saat terpisah, kamu adalah orang pertama yang ada di pikiran dan pertama di hatiku. Selamat ulang tahun.

2. Aku mencintaimu pada hari ulang tahunmu, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.

3. Setiap tahun bersamamu menjadi semakin baik. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang benar-benar mengguncang duniaku.

4. Meskipun kita terpisah bermil-mil, kamu ada di pikiran dan hatiku. Untuk ulang tahunmu berikutnya, aku harap kau juga ada dalam pelukanku.

5. Selamat ulang tahun cintaku. Aku harap kamu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu, karena itulah yang kamu berikan kepadaku.

6. Sayang, pada hari ulang tahunmu, doaku untukmu adalah agar kamu diberkati dengan kehidupan yang semanis ciumanmu dan seindah dirimu. Selamat ulang tahun.

6 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun berisi pesan manis

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun bisa berisi pesan manis yang akan membuatnya sangat bahagia di hari spesialnya.

1. Selalu menyenangkan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang yang begitu manis.

2. Aku berharap aku dapat melampirkan hatiku untuk ucapan Ulang Tahun ini. Itulah arti dirimu bagiku. Aku berharap kamu selalu bahagia dan aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu begitu.

3. Satu hari dalam setahun tidak cukup untuk merayakan seseorang yang spesial sepertimu.

4. Aku ingin memberikan semua cintaku untuk ulang tahunmu, tetapi tidak ada kotak yang cukup besar untuk menahannya.

5. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang dua kali lebih manis dari kue ulang tahun apa pun.

6. Aku tidak pernah merasakan kebahagiaan total kecuali aku bersamamu. Semoga kebahagiaan sejati yang kau bawa untukku selamanya mengikutimu. Selamat ulang tahun!

7 dari 7 halaman

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun menyentuh hati

Kata-kata romantis ucapan ulang tahun juga bisa menyentuh hatinya dan membuatnya makin sayang padamu.

1. Apakah kamu benar-benar dilahirkan pada hari ini? Atau apakah kamu baru saja terbang turun dari surga sebagai malaikat cantik?

2. Aku harap kamu meniup semua lilinmu, karena aku siap mewujudkan keinginanmu malam ini.

3. Hidupmu dimulai pada hari ini. Hidupku dimulai pada hari aku bertemu denganmu. Aku senang kedua hari itu terjadi. Selamat ulang tahun sayang.

4. Selamat Ulang Tahun untuk ciptaan Tuhan yang terbesar. Sejauh yang aku ketahui, kamu sempurna dalam segala hal.

5. Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan memikirkanmu setiap menit pada hari ulang tahunmu. Sama seperti setiap hari lainnya.

6. Terima kasih sudah lahir ke dunia ini, sayang. Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan kamu membuat duniaku lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini