Sukses

6 Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Mantan Suami Mendiang Saphira Indah

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sedang menyelimuti pesinetron cantik Angelica Simperler. Pasalnya dirinya resmi dipersunting oleh Rico Hidros Daeng. Rico Hidros Daeng merupakan pengusaha yang juga mantan suami dari mendiang Saphira Indah.

Nama Angelica Simperler tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 33 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Akad nikah keduanya dilangsungkan pada Sabtu (20/6/2020) pagi pukul 10.00 WIB. Hal ini diketahui dari unggahan managernya, Agung Saputra, di akun Instagram.

"H-1 bismillah lancar sampai ijab kabul besok ya dek," tulis Agung Saputra sebagai keterangan pada Jumat (19/6/2020). Rangkaian acara akan dilanjutkan dengan konferensi pers melalui zoom pukul 13.00 WIB.

Walaupun menikah di tengah pandemi Corona Covid-19, namun pernikahan keduanya berlangsung khidmat. Dua sejoli ini melangsungkan pernikahn namun tetap mematuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah. Aura kebahagiaan pun dipancarkan dua sejoli selama prosesi pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng, mantan suami mendiang Saphira Indah, Sabtu (20/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Rico Hidros Daeng mengucapkan ijab kabul. Walaupun di tengah pandemi Corona, pernikahan dua sejoli ini berlangsung khidmat.

3 dari 7 halaman

2. Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 10.00 WIB.

4 dari 7 halaman

3. Aura kebahagiaan pun tidak bisa disembunyikan dua mempelai ini ketika bersama sahabat dan keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 33 tahun ini semakin terlihat cantik dengan balutan kebaya warna putih yang dikenakannya.

6 dari 7 halaman

5. Artis kelahiran 1986 ini tak bisa menyembunyikan rona bahagianya. Selain Angelica, sang manajer pun ikut bahagia atas pernikahannya ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang terkejut dengan kabar pernikahan Angelica Simperler dan sang suami. Walaupun begitu, warganet pun ramai mengucapkan selamat dan doa untuk ratu FTV ini.