Sukses

5 Gaya Pemotretan Virtual Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Keluarga kecil Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terlihat hangat ketika menjalani pemotretan virtual.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kehangatan keluarga kecil seleb tak jarang menjadi sorotan publik. Tingkah buah hati seleb pun selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Salah satu keluarga seleb yang selalu terlihat hangat adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan seleb yang menikah pada 2013 ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Kini, pasangan yang jauh dari gosip miring ini sudah dikaruniai 3 buah hati yang menggemaskan. 

Baru-baru ini keluarga kecil ini menjalani pemotretan virtual. Kehangatan dan kebersamaan keluarga adik Zaskia Sungkar ini berhasil menarik perhatian. Pemotretan virtual memang sedang menjadi tren di kalangan seleb di tengah pandemi Corona Covid-19 seperti saat ini.

Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan gaya pemotretan keluarga kecil ini. Ekspresi lucu Adam, Hawwa, dan Shaffiyah berhasil menarik perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 gaya pemotretan virtual keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini gaya pemotretan virtual Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama tiga buah hatinya. Senyum manis Hawwa berhasil membuat warganet merasa gemas.

3 dari 6 halaman

2. Selain bersama buah hatinya, Shireen dan Wisnu juga terlihat romantis dalam pemotretan kali ini.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini selalu berhasil menarik perhatian dan menuai pujian dari warganet.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun hanya mengandalkan sudut rumah untuk berfoto, namun aura ibu tiga anak ini tetap terpancar dan memesona.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan artis berusia 28 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.