Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Cantik Angelina Ci Kekasih Dodit Mulyanto

Angelina Ci yang merupakan kekasih Dodit Mulyanto jarang menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan seleb Tanah Air bersama kekasihnya tak jarang menjadi sorotan publik. Namun, tak semua kekasih seleb diketahui publik dan menjadi perhatian. Salah satunya adalah kekasih komedian Dodit Mulyanto.

Nama Dodit Mulyanto tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik nama lengkap Dodit Wahyudi Mulyanto ini adalah seorang komedian kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4.

Kisah asmara komedian kelahiran Blitar ini jarang menjadi sorotan publik. Pria 34 tahun ini dan sang kekasih sudah menjalin hubungan sejak lama dan mulai tercium ke publik sejak tahun 2017. Namun kekasih komedian ini memang jarang menjadi sorotan publik.

Kekasih komedian kelahiran Blitar, Jawa Timur ini bernama Angelina Ci. Dalam akun Instagram miliknya, wanita yang akrab disapa Cici ini kerap membagikan potret cantiknya. Tak jarang Cici juga mengunggah momen manisnya bersama sang kekasih, Dodit Mulyanto. Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @angelinaci_ tentang 6 potret cantik Angela Ci kekasih Dodit Mulyanto, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Angelina Ci, kekasih Dodit Mulyanto yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih komedian berusia 34 tahun ini merupakan lulusan ilmu hukum di salah satu universitas di Surabaya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang sudah menjalin hubungan dengan Dodit sejak tahun 2014 ini berdomisili di Surabaya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram miliknya, dirinya kerap mengunggah potret cantiknya dalam berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya wanita yang akrab disapa Cici ini mempunyai hobi travelling. Pasalnya, dirinya juga kerap mengunggah momen saat liburan di luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Angelina Ci juga tak jarang memosting potret kebersamaannya bersama sang kekasih dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.