Sukses

Ramai dan Meriah, Ini 6 Potret Perayaan Ulang Tahun ke-28 Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Ayu Rosmalina atau yang biasa dikenal dengan Ayu Ting Ting pada Sabtu (20/6/2020) baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-28. Dikelilingi oleh orang-orang terkasih, ulang tahun dari ibunda Bilqis Khumairah ini pun nampak meriah.

Hal ini nampak dari postingan yang diunggah oleh Ayu Ting Ting, artis asal Depok, Jawa Barat ini mengunggah potret perayaan ulang tahunnya yang dirayakan bersama keluarga, sahabat, dan sejumlah kerabat dekat. Ia pun menuliskan caption penuh syukur. "Alhamdulillah ya allah makasih banyak semua keluarga. My everything, makasih ayah, ibu, adek-adik teteh terutama anak bunda iqis," tulis Ayu pada Sabtu (20/6/2020).

Tak hanya itu saja, klub penggemar Ayu Ting Ting yang menamakan diri sebagai AYTINGLICIOUS pun mengirimkan karangan bunga papan untuk memperingati ulang tahun sang idola.

Kira-kira seperti apakah momen meriah perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-28? Berikut Ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @ayutingting92 oleh Liputan6.com, Minggu (21/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dikelilingi oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat, Ayu Ting Ting nampak sangat sumringah menyambut pertambahan usianya.

3 dari 7 halaman

2. Nampak sang sahabat yakni Ivan Gunawan turut hadir untuk merayakan hari spesial Ayu Ting Ting.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini kini genap berusia 28 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda dari Bilqis Khumaira ini nampak sangat sumringah merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (20/6/2020).

6 dari 7 halaman

5. Meski masih berstatus single, namun mantan istri dari Henry Baskoro ini nampak tak kesepian di hari ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Di hari spesialnya, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini juga mendapatkan hadiah berupa karangan bunga dari para penggemarnya.