Sukses

Usai Jalani Operasi Kista, Ini 5 Potret Penampilan Baru Feby Febiola

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Feby Febiola harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bali. Wanita berusia 42 tahun ini ternyata harus menjalani operasi Kista Ovarium.

Dalam kondisi yang sedang menahan sakit, istri dari Franky Sihombing ini pun sempat minta doa lewat akun Instagramnya. "Disaat semua selfie pake face app, aku selfie pake baju Rumah Sakit..Siap siap buat operasi Kista Ovarium besok..doakan ya supaya semua lancar," tulis Feby pada Kamis (28/5/2020).

Kini wanita yang dikenal melalui perannya yang ikonik sebagai Tante Amerika di sinetron Tersanjung ini sedang berada dalam fase pemulihan. Secara mengejutkan, ia pun mengubah gaya rambutnya.

Biasa tampil dengan rambut panjang dan terurai, wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini bikin pangling dengan gaya rambut barunya. Kira-kira seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram Feby Febiola @febyfebiola_ oleh liputan6.com, Minggu (21/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Biasa tampil dengan rambut panjang, usai operasi Feby pun memangkasnya.

3 dari 6 halaman

2. Dengan gaya rambut pendek, banyak yang memuji penampilan istri dari Franky Sihombing ini makin fresh.

4 dari 6 halaman

3. Setelah kondisinya pulih, wanita kelahiran 24 Mei 1978 ini pun sudah bisa bermain dengan peliharaan kesayangannya.

5 dari 6 halaman

4. Wanita yang dikenal melalui perannya sebagai Tante Amerika di sinetron Tersanjung ini juga sudah mendapatkan kunjungan dari teman dekatnya.

6 dari 6 halaman

5. Potret kebersamaan Feby dan sang suami di pagi hari.