Sukses

Pamer Baby Bump, Ini 6 Potret Terbaru Nabila Putri Hamil Anak Pertama

Nabila Putri akhirnya beri kabar bahagia ia sedang mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti seleb cantik Nabila Putri yang baru saja mengumumkan sedang hamil anak pertama di Instagram. Pada foto yang memperlihatkan Nabila duduk di atas motor, terlihat jelas bahwa perut perempuan berusia 28 tahun ini sudah membesar.

Seperti diketahui, presenter sekaligus aktris cantik tersebut memang telah mengumumkan pernikahannya ke publik. Ia menikah dengan pria bernama Nicko Eigert pada 2019 lalu di kota Perth, Australia. Pernikahan tersebut cukup membuat heboh, pasalnya baru tersorot pada 29 Mei 2020.

Kini setelah menikah tahun lalu, Nabila Putri mengabarkan kabar bahagia kehamilannya. Ia mengabarkan kehamilan dengan cara unik yakni bercerita di caption Instagram tentang pengalamannya body shaming. Nabila berujar sebelum ia hamil pernah mendapatkan cibiran tak enak terkait bentuk tubuh.

Penasaran kan potret terbaru Nabila Putri yang sedang hamil anak pertama? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nabilabylla, potret terbaru Nabila Putri yang hamil anak pertama, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Nabila Putri saat pamer baby bump di atas motor. Terlihat jelas, perutnya mulai membuncit.

3 dari 7 halaman

2. Nabila tak bisa menyembunyikan raut bahagia karena hamil anak pertama. Ia selalu tersenyum saat membagikan momen ia memasak telur di Instastory.

4 dari 7 halaman

3. Nabila pun terlihat sumringah membagikan beberapa aktivitas-aktivitas terkininya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sedang berbadan dua, Nabila tetap menyalurkan hobi berkendaranya dengan motor gede.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Nabila memang terkenal sebagai perempuan yang sangat menyukai berkendara dengan motor gede.

7 dari 7 halaman

6. Kehamilan Nabila ini tentu menjadi kabar baik setelah ia dan Nicko Eiger resmi sah menjadi suami istri pada tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini