Sukses

7 Potret Lawas Anang Hermansyah Bareng Aurel dan Azriel, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah keluarga Anang Hermansyah. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi ternama Tanah Air, pria asal Jember ini juga merambah dunia YouTube. Bersama istri dan anak-anaknya, Anang membuat konten untuk video di akun YouTube The Hermansyah A6.

Hingga sekarang, channel YouTube keluarga Anang Hermansyah sudah punya 3 juta lebih pengikut. Maka tak heran jika segala gerak-gerik keluarga seleb ini selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto lawas dirinya bersama Anang Hermansyah di akun Instagramnya.

Tepat di Hari Ayah Sedunia yang jatuh pada 21 Juni 2020, Aurel mengunggah foto saat masih kecil bersama Anang. Tak lupa di foto tersebut, ia juga menuliskan pesan bahwa Anang Hermansyah adalah sosok ayah yang hebat dalam kehidupannya. Ia pun mengucapkan terima kasih karena Anang sudah mendidiknya hingga dewasa.

Seperti diketahui, sejak bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah merawat Azriel dan Aurel Hermansyah seorang diri sampai akhirnya menikah dengan Ashanty. Kini Anang dan keluarga kecilnya selalu kompak di berbagai kesempatan. Nah kira-kira seperti apa potret lawas kebersamaan Anang dengan Aurel dan Azriel? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Di potret lawasnya, Aurel terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Ia tampak digendong oleh sang ayah.

3 dari 8 halaman

2. Disebut ayah hebat, Anang tampak penuh kasih sayang saat mengasuh anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Sejak bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah mengasuh Aurel dan Azriel seorang diri.

5 dari 8 halaman

4. Aurel dan Azriel pun tampak begitu dekat dengan sang ayah, ketiganya selalu terlihat bersama.

6 dari 8 halaman

5. Anak-anak pria 51 tahun ini juga dekat dengan Ashanty, bak ibu kandung.

7 dari 8 halaman

6. Momen Anang Hermansyah liburan bersama istri dan anak-anaknya, penuh kebahagiaan.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya sebagai ayah, pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini juga menjadi sahabat untuk anak-anaknya.