Sukses

Ucapan Selamat Hari Ayah 6 Seleb Tanah Air, Aurel Hermansyah Bikin Terenyuh

Tak hanya ungkapan selamat hari ayah dari anak, namun sejumlah seleb juga mendapatkan ucapan dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (21/6/2020) diperingati sebagai hari ayah sedunia. Di hari tersebut, tagar #happyfathersday pun menjadi top trending di Twitter.

Untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan terimakasih kepada sang ayah, para seleb Tanah Air ini pun tak ingin ketinggalan dan mengucapkan selamat melalui akun Instagramnya masing-masing.

Tak hanya ungkapan selamat hari ayah dari anak, namun sejumlah seleb juga mendapatkan ucapan dari sang istri. Seperti halnya Widi Mulia yang tak luput untuk mengucapkan selamat untuk Dwi Sasono yang tengah menjalani rehabilitasi.

Selain dari Widi, ungkapan hati Aurel Hermansyah juga jadi sorotan warganet. Banyak yang terenyuh kepada caption yang ia tujukan kepada sang ayah, Anang Hermansyah. Kira-kira seperti apakah ucapan selamat hari ayah dari para seleb Tanah Air ini? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masalah keluarganya tengah jadi perbincangan hangat, ungkapan hati Aurel Hermansyah kepada sang ayah pun jadi sorotan dan menuai banyak pujian.

3 dari 7 halaman

2. Meski sang suami sedang berada di rehabilitasi, Widi Mulia tak luput untuk mengucapkan selamat hari ayah untuk Dwi Sasono.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum resmi menikah, namun Richo Kyle sudah menjadi sosok ayah bagi El Barack.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan yang lain, penyanyi cantik Raisa Adriana mengucapkan selamat hari ayah kepada sang suami hanya dengan tulisan singkat.

View this post on Instagram

Happy Bapak’s day!! xx

A post shared by @ raisa6690 on

6 dari 7 halaman

5. Pada hari ayah, suami dari Laudya Chyntia Bella yakni Engku Emran juga mendapatkan ucapan yang menyentuh dari sang anak.

7 dari 7 halaman

6. BCL ikut merayakan hari ayah sedunia untuk suaminya, Almarhum Ashraf Sinclair. Dalam laman Instagramnya, BCL mengucapkan sampai kapan pun, posisinya sebagai ayah Noah Sinclair tak akan pernah tergantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini