Sukses

6 Momen Ulang Tahun Reino Barack, Ada Tumpeng hingga Digelar Mewah

Keluarga Syahrini rayakan ulang tahun Reino Barack yang ke 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu 21 Juni 2020, suami Syahrini yakni Reino Barack genap berusia 36 tahun. Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack ini merayakan hari istimewa itu bersama keluarganya. Dari unggahan beberapa keluarga terdekatnya, acara ulang tahun Reino digelar secara mewah.

Pesta perayaan itu pun disiapkan oleh Aisyahrani untuk kakak ipar tercinta. Tampak dari unggahan Aisyahrini dan Syahirini, mereka membagikan momen ulang tahun itu secara sederhana namun tetap berkonsep mewah. Tampak keluarga kompak pakai baju putih. Sang istri, Syahrini, pun tak lupa tulis harapan dan doa untuk suami tercinta.

"Suamiku,Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya,Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu,Di Setiap Langkah Hidupmu," tulis Syahrini, Minggu (21/6/2020).

Digelar mewah bersama keluarga, berikut ini 6 momen ulang tahun Reino Barack yang ke-36 tahun dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (22/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 21 Juni 2020, Reino Barack genap berusia 36 tahun dan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara ulang tahunnya, tampak kue ulang tahun berbentuk action figure serta tumpeng.

4 dari 7 halaman

3. Acara ulang tahun ini dipersiapkan oleh Aisyahrini untuk kakak iparnya, tampak salah satu sudut rumahnya dihias serba bunga-bunga.

5 dari 7 halaman

4. Mereka juga mengadakan makan bersama di pinggir kolam renang dengan nuansa santai.

6 dari 7 halaman

5. Aisyahrini tampak sibuk mempersiapkan perayaan ulang tahun dengan menghias dalam hingga luar rumah.

7 dari 7 halaman

6. Aisyahrini ungkap jika piring-piring cantik yang dipakai ternyata koleksi Syahrini yang hanya dikeluarkan saat momen-momen khusus saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini