Sukses

6 Potret Zaki Pohan Cowok yang Dikabarkan Kekasih Adhisty Zara, Rayakan Ultah Bareng

Zara dan Zaki beberapa kali terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti seleb muda, Adhisty Zara. Tepat pada Minggu (21/6/2020), ia genap berusia 17 tahun. Sweet seventeen alias ulang tahun ke-17 menjadi momen spesial bagi Zara karena di usia ini kerap disebut sebagai pergantian dari masa remaja menuju dewasa. Di momen bahagia itu, ucapan selamat ulang tahun pun datang dari keluarga, sahabat, rekan kerja hingga para penggemarnya. 

Meski berulang tahun di masa pandemi, tak menyurutkan rasa bahagia mantan personel JKT48 ini. Seleb muda Adhisty Zara merayakan momen pertambahan usianya itu dengan berkumpul bersama orang-orang tersayang. Bintang film Dua Garis Biru ini juga mengunggah momen ulang tahunnya di akun Instagram. Namun ada salah satu yang mencuri perhatian. Hampir di semua foto yang ia unggah, Zara tampak menggandeng seorang pria tampan.

Diketahui pria tersebut bernama Zaki Pohan. Keduanya tampak begitu lengket bak pasangan kekasih. Kebersamaan Zaki dan Zara pun mendapatkan berbagai respons dari para penggemarnya. Namun Zaki bukalah sosok yang baru, ia sudah beberapa kali terlihat bersama dengan Adhisty Zara dalam beberapa momen, termasuk saat ulang tahun Zara.

Kini banyak orang yang penasaran akan sosok pria yang disebut sebagai kekasih Zara ini. Berikut potret Zaki Pohan pria yang dikabarkan sebagai kekasih Zara dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari ulang tahunnya yang ke-17, Adhisty Zara merayakannya bersama Zaki.

3 dari 7 halaman

2. Di berbagai kesempatan, Zara dan Zaki tampak begitu lengket bak pasangan yang sedang kasmaran.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum resmi mengumumkan, gadis yang genap berusia 17 tahun ini terlihat serasi dengan Zaki.

5 dari 7 halaman

4. Pria yang dikabarkan sebagai kekasih Zara ini diketahui bukan dari kalangan artis.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak terjun di dunia entertainment, Zaki cukup aktif di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga tampak bersama di berbagai momen, banyak netizen yang mendoakan keduanya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini