Sukses

Jadi Mama Muda, Gaya 7 Seleb Cantik Ini Terlihat Bak ABG

Tak sedikit netizen yang memuji penampilan para artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu dengan mengurus suami dan anak bukanlah hal yang mudah. Bukan hanya memerlukan kesiapan fisik saja. Akan tetapi kesiapan psikis juga diperlukan. Usia sendiri bukanlah sesuatu yang menjadi patokan terhadap kedua faktor tersebut.

Nyatanya, tak sedikit artis Indonesia yang memilih untuk menikah di usia cukup muda. Mereka juga memilih untuk tidak menunda memiliki momongan. Saat ini, Para artis yang memilih menikah muda ini juga telah memiliki anak bahkan ada yang lebih dari satu anak.

Bukan hanya pandai dalam hal mengurus anak saja, akan tetapi penampilan dari para artis wanita ini juga tetap terjaga. Tak sedikit pula yang tetap bergaya bak ABG meski telah menjadi mama muda.

Tentu saja para artis yang telah menjadi mama muda dan tetap berpenampilan bak ABG kerap mencuri perhatian netizen. Engga percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020) berikut ini gaya beberapa artis Indonesia yang tetap terlihat bak ABG meski telah memiliki anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan DJ Katty Butterfly pasca melahirkan memang mencuri perhatian publik. Meski telah memiliki seorang putri, gaya DJ Katty ini tetap memesona.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Tasya Kamila dengan putranya sering disebut bak kakak adik loh.

4 dari 8 halaman

3. Gaya istri Samual Zylgwyn, Franda memang kerap terlihat bak anak muda ya.

5 dari 8 halaman

4. Syahnaz yang telah dikaruniai sepasang anak kembar pun tetap memperhatikan penampilannya.

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang menyangka penampilan Putri Titian yang bak ABG ini telah dikaruniai dua orang anak.

7 dari 8 halaman

6. Anissa Azizah yang saat ini tengah menunggu kelahiran anak kedua kerap terlihat bak ABG meski telah menjadi mama muda.

8 dari 8 halaman

7. Zaskia Adya Mecca yang tengah menantikan kelahiran anak kelimanya ini juga sering kali terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini