Sukses

Biasa Natural, Ini 7 Gaya Pemotretan Naysilla Mirdad dengan Tampilan 'Sengit'

Penampilan Naysilla Mirdad berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad mulai dikenal luas oleh publik sebagai seorang aktris setelah bermain sinetron Liontin pada 2005 bersama sang kakak, Nana Mirdad. Wanita kelahiran 23 Mei 1988 ini pun cukup sering bermain sinetron dan kerap menjadi pemeran utama. 

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nay ini disebut-sebut sebagai salah satu ratu sinetron karena sering membintangi berbagai sinetron. Meski menjadi seorang aktris ternama, akan tetapi penampilan Naysilla Mirdad sendiri kerap terlihat sederhana dan natural.

Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini cukup sering mengunggah gaya penampilan sederhananya di akun Instagram pribadinya. Meski terlihat sederhana, namun penampilan Nay tetap menawan.

Akan tetapi, baru-baru ini Naysilla Mirdad diketahui melakukan pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret. Penampilan wanita 32 tahun ini pun sukses mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Naysilla Mirdad yang dikenal kerap tampil natural kali ini dirinya berpenampilan cukup 'sengit' dengan makeup lebih tebal dan mencolok. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/6/2020) berikut ini beberapa penampilan Naysilla Mirdad dengan gaya tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Naysilla Mirdad dengan gaya edgy ini jadi sorotan publik.

3 dari 8 halaman

2. Melalui unggahannya, Nay pun mengaku cukup gugup saat kembali menjalani pemotretan.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Naysilla Mirdad dengan makeup lebih tebal dibanding biasanya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, adik Nana Mirdad ini juga terlihat menggunakan lipstik merah serta eyeshadow berwarna biru yang cukup mencolok.

6 dari 8 halaman

5. Gaya edgy Naysilla Mirdad ini pun berhasil curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya menggunakan makeup lebih tebal yang membuat penampilannya terlihat 'sengit', Nay juga menggunakan aksesoris tambahan penunjang penampilan.

8 dari 8 halaman

7. Para sahabat serta sang Kakak pun memuji penampilan Nay yang cukup berbeda dibandingkan biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.