Sukses

6 Potret Mewah Rumah Baru Awkarin, Desain Modern dan Ada Lift Pribadi

Rumah mewah Awkarin, ada lift pribadi hingga kantor A Team Management.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal selebgram sekaligus YouTuber Awkarin dan Young Lex? Dua sosok yang banyak dikenal di kalangan anak muda tersebut, beru-baru ini membagikan momen pertemuan mereka. Setelah hampir 4 tahun dikabarkan berseteru, Awkarin dan Young Lex pamer momen pertemuan mereka.

Tak hanya saling bertemu, Young Lex yang datang menyambangi ke kediaman mewah pemilik nama asli Karin Novilda. Sampai di rumah baru Awkarin, Young Lex juga berkesempatan room tour atau berkeliling di rumah baru sang selebgram. 

Momen tersebut dibagikan oleh Young Lex di channel YouTube-nya bertajuk "AWKARIN! ROOM TOUR RUMAH PULUHAN MILYAR | RUMAH PAKE LIFT ?" yang tayang pada 16 Juni 2020. Mewah dan luas, dalam video terlihat rumah Awkarin yang didominasi warna hitam putih. Selain itu rumahnya memiliki beberapa lantai sehingga terdapat lift pribadi.

Sukses buat Young Lex tercengang, berikut ini 7 potret rumah mewah Awkarin yang dilansir dari channel YouTube milik Young Lex oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awkarin diketahui memiliki hunian mewah di kawasan perumahan mewah dan tampak memiliki pengamanna yang ketat.

3 dari 8 halaman

2. Untuk bisa sampai di tempat tinggal Awkarin, Young Lex dan teman-temannya harus naik lift terlebih dahulu.

4 dari 8 halaman

3. Begitu sampai, inilah penampakan ruang tengah rumah Awkarin yang super luas. Masih tampak kosong, ternyata rumahnya masih dalam renovasi.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan, Young Lex juga berkesempatan melihat kamar Awkarin yang luas.

6 dari 8 halaman

5. Di kamar tidurnya tersebut, terdapat sebuah ruang kosong yang dindingnya digunakan dara kelahiran 1997 itu untuk menggambar.

7 dari 8 halaman

6. Young Lex kemudian berkeliling dan harus menuruni beberapa tangga. Tampak konsep rumah tersebut modern dan elegan.

8 dari 8 halaman

7. Di lantai bawah terdapat kantor A Team Management. Menurut Awkarin kantornya tersebut akan pindah dan tak lagi di rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini