Sukses

6 Momen Romantis Ayu Ting Ting Suapi Didi Riyadi Kue Ulang Tahun

Tanpa sepengetahuan Ayu, Cut Syifa diam-diam mengundang Didi Riyadi untuk turut memberikan kejutan ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi hingga kini masih jadi perbincangan hangat. Pasalnya, meski mengaku hanya berteman namun momen manis yang kerap ditunjukkan di publik malah membuat warganet jadi berspekulasi yang sebaliknya.

Pada Sabtu (20/6/2020), merupakan hari ulang tahun ke-28 dari Ayu Ting Ting. Dalam momen tersebut, ternyata Cut Syifa diam-diam mengundang Didi Riyadi untuk turut memberikan kejutan untuk ibunda dari Bilqis Khumaira ini.

Setelah Ayu dibangunkan, tiba-tiba drummer band Element ini datang sembari membawakan kue dan lilin. Nampak sekali pelantun tembang 'Sambalado' ini malu-malu kucing saat menyambut kedatangan Didi. 

Selain membawa kue, pria berusia 38 tahun ini juga membacakan kartu ucapan yang menyentuh untuk Ayu. "This is to let you know what a good job you doing as a single parent, your family maybe not entirely realise it now, but someday they will and they'll love you and apreciate you for it all," ucap Didi.

Kira-kira seperti apakah momen kejutan dari Didi Riyadi untuk Ayu Ting Ting? Berikut selengkapnya dilansir dari YouTube/Qiss You TV oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terkejut atas kedatangan Didi, awalnya Ayu Ting Ting bersembunyi dan masuk ke dalam kamar.

3 dari 7 halaman

2. Akibat Ayu tak kunjung keluar kamar, drummer band Element ini pun mengajak Bilqis untuk mewakili sang ibunda meniup lilin. Nampak, Didi sudah sangat akrab dengan putri semata wayang Ayu.

4 dari 7 halaman

3. Ketika Didi membacakan kartu ucapannya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini pun nampak terharu dan menitikkan air mata.

5 dari 7 halaman

4. Setelah kue dipotong, pelantun tembang 'Sambalado' ini menyuapi Didi Riyadi.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keduanya pun nampak tak canggung untuk cipika-cipiki di hadapan keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Setiap kali digoda oleh keluarganya, Ayu nampak masih malu-malu bahkan ia pun sering kali menghindari kontak mata dengan Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini