Sukses

Potret Lawas 7 Penyanyi Cantik di Awal Karier, Bikin Pangling

Gaya rambut dan makeupnya beda banget.

Liputan6.com, Jakarta Dunia industri musik Tanah Air diwarnai oleh para penyanyi berbakat dengan suara yang indah. Selain berbakat, para penyanyi tersebut juga memiliki paras dan penampilan yang menawan. Apalagi para penyanyi wanitanya yang cantik dan memesona.

Namun siapa sangka, sederet penyanyi wanita tersebut mengalami berbagai perubahan penampilan dari awal kariernya hingga saat ini. Seperti perubahan gaya rambut, makeup, gaya berpakaian dan lain sebagainya. Ada beberapa penyanyi wanita cantik yang begitu berbeda penampilannya saat awal kariernya dengan sekarang.

Para penyanyi cantik tersebut juga mengikuti tren penampilan dari masa ke masa. Tidak heran jika penampilannya begitu berbeda ketika awal kariernya dengan saat ini. Seperti penampilan, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Rossa, Yuni Shara dan masih banyak lagi. Jika melihat potret saat awal kariernya, penampilan para penyanyi cantik tersebut sangat berbeda dan berhasil bikin pangling.

Meski demikian, pesona kecantikannya sudah terkenal sejak awal kariernya. Penasaran seperti apa penampilan lawas para penyanyi cantik tersebut? Berikut potret lawas 7 penyanyi cantik di awal kariernya yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang akrab disapa BCL ini mengawali karier dengan bermain sinetron. Penampilan dan gaya rambutnya dulu sukses bikin pangling.

3 dari 8 halaman

2. Rossa mengawali karier sejak tahun 90-an, penampilannya dulu terlihat begitu polos dan cantik.

4 dari 8 halaman

3. Gisella Anastasia mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Gaya makeupnya dulu berhasil bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Andien Aisyah dikenal sebagai salah satu penyanyi yang fashionable. Dulu ia memang sering tampil dengan rambut pendek.

6 dari 8 halaman

5. Agnez mo sendiri berkarier di dunia hiburan sejak kecil. Dulu penampilannya terlihat lucu dan menggemaskan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Syahrini di awal karier hingga kini memang selalu cetar. Namun kini ia tampil dengan rambut sebahu.

8 dari 8 halaman

7. Raisa dulu pernah menjadi backing vocal grup musik RAN di Java Jazz. Penampilannya dengan rambut berponi bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.