Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Stephanie Poetri dan Ayah Bulenya

Meski kedua orangtuanya telah bercerai sejak 2006 lalu, namun hubungan antara ayah dan anak ini masih terjalin dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Stephanie Poetri memang sudah dikenal luas di dunia hiburan. Tak hanya sukses di Tanah Air, bersama dengan 88Rising, pelantun tembang 'I Love You 3000' ini juga sudah debut di mancanegara.

Gadis kelahiran 20 Mei 2000 ini merupakan putri dari Titi Dj dan mantan suaminya, Andrew Hollis Dougharty yang merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Maka tak heran, Stephanie memiliki wajah yang cantik dan mempesona.

Meski kedua orangtuanya telah bercerai sejak 2006 lalu, namun hubungan antara ayah dan anak ini masih terjalin dengan baik. Sesekali Stephanie nampak menghabiskan waktu bersama sang ayah, ia pun mengunggah momen kebersamaannya di Instagram.

Kira-kira seperti apakah momen kebersamaan Stephanie Poetri dan ayah bulenya? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @stephaniepoetri oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah jadi rahasia umum jika gen wajah bule Stephanie Poetri berasal dari ayahnya yang merupakan pria kebangsaan Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty menikah pada tahun 1999 silam.

4 dari 7 halaman

3. Namun, keduanya resmi bercerai pada tahun 2006, meski demikian hubungan antar ayah dan anak masih tetap terjalin dengan baik.

5 dari 7 halaman

4. Stephanie nampak sering berkunjung ke Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Gadis 20 tahun ini nampak tak kehilangan perhatian dari kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki hubungan yang sangat dekat, pada hari ayah sedunia, Minggu (21/6/2020), Stephanie tak luput untuk memberikan ucapan kasih sayangnya kepada sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini