Sukses

7 Pasangan Seleb dengan Usia Pernikahan Seumur Jagung, Terbaru Kalina Ocktaranny

Pernikahan baru seumur jagung, namun para seleb ini memutuskan untuk bercerai dari pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu hubungan yang dianggap sakral oleh banyak orang. Setiap pernikahan tentu diharapkan untuk langgeng dan hanya terjadi sekali seumur hidup.

Namun, seiring berjalannya waktu terkadang ditemukan ketidakcocokan antara pasangan suami istri. Hal inilah yang membuat banyak orang memutuskan untuk berpisah daripada terus hidup dalam sakit hati.

Seperti halnya yang dialami oleh sejumlah selebriti berikut ini. Meski pernikahan baru seumur jagung, namun rasa cinta yang hadir di saat mengikat janji suci ternyata tak mampu untuk mempertahankan hubungan beberapa selebriti ini.

Tak hanya Kalina Ocktaranny, namun sejumlah selebriti berikut ini juga harus menghadapi pahitnya perceraian. Siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso

Meski telah sempat berpacaran, namun hal tersebut bukan jaminan hubungan pernikahan bisa berjalan dengan langgeng. Hal inilah yang dialami oleh Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro.

Baru menjalin mahligai rumah tangga selama 20 hari, dalam kondisi hamil, pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya di Depok. Usai melahirkan Bilqis Khumaira, Ayu pun melayangkan gugatan ke Pengadian Agama Depok pada 27 Januari 2014.

3 dari 8 halaman

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

Menikah pada 19 April 2015, pasangan pesinetron Risty Tagor dan Stuart Collin ini sempat mencuri perhatian publik. Terlebih lagi tak lama setelah menikah, Risty bahkan hamil buah hati mereka, yakni Arkana Rafif Bisyari.

Namun, tak berlangsung lama, dalam waktu kurun empat bulan, wanita kelahiran 12 April 1989 ini pun melayangkan gugatan kepada Stuart ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015.

4 dari 8 halaman

3. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Dikenal sebagai sosok playboy dan sering dikelilingi wanita cantik, pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun mencuri perhatian publik.

Pasangan ini menikah pada 9 Februari 2018. Dua sejoli ini pun menggelar pesta pernikahan yang cukup mewah. Namun, mahligai cinta yang berjalan delapan bulan tersebut diakhiri dengan sebuah drama penggrebekan terhadap Angel Lelga.

Menuduh Angel dengan perselingkuhan, Vicky Prasetyo pun akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai pada 10 Januari 2019. 

5 dari 8 halaman

4. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Mengawali pernikahan dengan menjalani taaruf, pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik pada 16 September 2017 pun jadi sorotan publik. Pasalnya waktu itu umur Salma masih terkesan cukup muda untuk melangsungkan pernikahan.

Meski sempat menjadi panutan banyak remaja, namun pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Tepat tiga bulan setelah menikah, dua sejoli ini akhirnya resmi bercerai pada Februari 2018.

 

6 dari 8 halaman

5. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Ketika Nikita Mirzani menjalani bahtera rumah tangga dengan Dipo Latief, hubungan keduanya pun diikat melalui pernikahan secara agama pada Februari 2018. 

Tak berlangsung lama, dalam waktu lima bulan pernikahan tersebut pun kandas. Tak rela Dipo Latief lepas tangan atas tanggung jawab anaknya yakni Arkana Mawardi, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini pun menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

7 dari 8 halaman

6. Aming dan Evelyn Nada Anjani

Hubungan antara Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat mengundang kontroversi publik. Aming yang kerap tampil feminin mempersunting wanita pujaannya yang berpenampilan tomboi pada Juni 2016

Meski banyak yang mendoakan agar dua sejoli ini agar langgeng, namun hubungan Aming dan Evelyn tak berjalan mulus. Sempat diwarnai dengan cekcok, akhirnya hubungan keduanya resmi diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal tahun 2017. Rumah tangga keduanya bertahan selama 1 tahun. 

8 dari 8 halaman

7. Kalina Ocktarany dan Insank Nasruddin

Baru saja memamerkan senyum sumringah atas pernikahan ketiganya dengan Insank Nasruddin pada bulan Maret 2020, Kalina Ocktaranny kini harus kembali menelan pil pahit.

Baru-baru ini, pengacara Kalina yakni Devi Waluyo pun angkat bicara dan membenarkan isu keretakan hubungan rumah tangga antara dua insan tersebut.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya, yang dilakukan maksudnya, sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," Devi Waluyo mengonfirmasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.