Sukses

7 Potret Ojek Online yang Mirip Artis, Bak Pinang Dibelah Dua

Saking miripnya, paras ojek online dan artis ini susah dibedakan.

Liputan6.com, Jakarta Konon katanya di dunia ini seseorang memiliki tujuh orang kembaran yang tersebar di berbagai dunia. Meski teori ini sebenarnya belum dapat dipercaya sepenuhnya, namun tak sedikit pula orang yang sudah menemukan 'kembarannya' tersebut. Namun kembaran dalam arti tidak memiliki hubungan darah atau tidak hidup dalam satu garis keturunan yang sama.

Orang yang disebut kembaran itu memiliki wajah yang mirip tanpa ada hubungan darah satu keluarga. Hal serupa juga dirasakan oleh sederet artis ini. Banyak publik figur memiliki wajah mirip dengan orang lain yang bukan dari keluarganya. Baru-baru ini, warganet juga dibuat heboh dengan sosok yang disebut kembaran aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook.

Sosok tersebut bernama Deyeka yang merupakan driver ojek online. Secara wajah dan fisik, Deyeka disebut sangat mirip dengan Ji Chang Wook. Namun tak hanya Deyeka, ternyata banyak driver ojek lain yang disebut sebagai kembaran artis. Belakangan wajah mereka mendadak viral di media sosial lantaran parasnya yang terbilang sangat mirip dengan selebriti.

Bahkan di antaranya ada yang sering diajak foto dengan penumpang. Penasaran siapa saja driver ojek online yang punya wajah mirip dengan artis? Berikut potrenya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu, seorang driver ojek online wanita disebut mirip dengan chef Renata. Tampak dari samping keduanya punya bentuk wajah yang sama.

3 dari 8 halaman

2. Ojek online berambut gondrong ini disebut sebagai 'kembaran' penyanyi Virzha.

4 dari 8 halaman

3. Nama Kadil Mohan menjadi viral lantaran parasnya disebut mirip dengan aktor Bollywood, Shahrukh Khan.

5 dari 8 halaman

4. Wajah driver ojek online ini tampak begitu mirip dengan Pasha saat muda.

6 dari 8 halaman

5. Judika dan driver ojek online ini tampak begitu mirip. Namun keduanya punya gaya rambut yang berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Baru-baru ini, driver ojek online bernama Deyeka disebut sebagai Ji Chang Wook kearifan lokal karena punya wajah yang mirip.

8 dari 8 halaman

7. Wanita bernama Intan ini juga disebut sebagai kembaran Isyana. Keduanya tampak mirip bak pinang dibelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.