Sukses

7 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Babymoon, Mesra Banget

Pasangan ini memilih naik mobil berdua ke Jogja.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya memang tak pernah berhenti mencuri perhatian. Segala gerak geriknya tak pernah luput dari sorotan media. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini memang selalu terlihat mesra di berbagai momen. Keduanya juga kerap mengunggah potret romantis di media sosial masing-masing.

Kini kebahagian keduanya semakin bertambah karena Citra Kirana sedang mengandung buah hati pertamanya. Menuju akhir bulan Juni, kehamilan wanita kelahiran 23 April 1994 ini sudah memasuki minggu ke 28. Menanti kehadiran anak pertamanya, Citra dan Rezky memilih untuk berlibur bersama. Pada kesempatan kali ini keduanya melangsungkan babymoon.

Tak lupa pasangan selebriti ini juga membagikan momen liburannya di YouTube. Lewat video yang berjudul 'BABYMOON KE JOGJA NAIK MOBIL BERDUAAA' Citra Kirana dan Rezky Aditya berhasil membuat baper warganet. Di tengah pandemi Corona Covid-19, sejoli itu memilih untuk naik mobil dibandingkan pesawat. Citra Kirana mengatakan bahwa perjalanan ini sengaja ia lakukan sebelum proses syuting kembali berlanjut.

Keduanya pun tampak begitu bahagia saat menjalani babymoon. Foto-foto yang diunggah keduanya di akun Instagram juga tampak begitu romantis. Berikut potret babymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Liburan kali ini, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih naik mobil berdua ke Jogja.

3 dari 8 halaman

2. Di beberapa unggahannnya, pasangan seleb ini juga menikmati liburannya di daerah Magelang, Jawa Tengah.

4 dari 8 halaman

3. Tak lupa keduanya membagikan potret mesra saat babymoon di akun Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Liburan berdua, ini salah satu momen manis Citra dan Rezky yang terlihat bahagia.

6 dari 8 halaman

5. Sedang mengandung buah hati pertamanya, Citra Kirana tampak makin memesona.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 lalu ini terlihat romantis di berbagai kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Citra dan Rezky membagikan momen romantis saat menikmati indahnya sunrise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini