Sukses

Anak Dibully Netizen, Ini 6 Potret Kompak Ketiga Buah Hati Ruben Onsu

Ketiga buah hati Ruben Onsu menjadi sasaran bully-an netizen.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit pula warganet yang tak bertanggung jawab membully keluarga selebriti. Salah satu keluarga selebriti yang baru saja mendapatkan bully-an dari warganet adalah buah hati Ruben Onsu.

Nama Ruben Onsu tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ayah tiga anak ini sedang menjadi perbincangan publik setelah merespon seseorang yang menghina ketiga buah hatinya. Selebriti yang berusia 36 tahun ini tak terima jika pemilik akun tersebut mengomentari ketiga buah hatinya dibully dengan kata-kata yang tidak sepatutnya.

"Tapi bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya. Betrand Peto dan dua adiknya hahahahaha," tulisnya pemilik akun @victorinasigarlaki di kolom komentar. Namun beberap menit kemudia, warganet yang bersangkutan meminta maaf dan mengaku akun media sosialnya diretas.

Mengetahui ini, Ruben Onsu tak terima. Suami Sarwendah memberi teguran keras. "Saya bahkan tdk berucap di social media saya kemarin2 ini, tp saya TEGASKAN anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangat lah tak sesuai dgn usia anda saat ini," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan, Senin (22/6/2020).

Terlepas dari komentar yang tidak sepantasnya ini, rupanya ketiga buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dan membubuhkan pujian lantaran kebersamaan Betrand, Thalia, dan Thania yang selalu terlihat hangat. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak ketiga buah Ruben Onsu dan Sarwendah, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketiga buah hati presenter kondang ini baru saja menjadi sasaran bully-an netizen. Walaupun begitu, warganet pun ramai mendoakan dan mendukung keluarga kecil ini.

3 dari 7 halaman

2. Ini potret kompak Betrand bersama Thalia dan Thania. Walaupun tidak memiliki hubungan darah, namun ketiganya terlihat seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Thalia dan Thania terlihat begitu nyaman ketika dimomong oleh sang kakak.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian lantaran merasa gemas dengan buah hati Ruben Onsu dan Sarwendah.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan dan kebersamaan kakak adik ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini memang kerap terlihat mengunggah potret manis ketiga buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini