Sukses

Iqbaal Ramadhan Mengaku Punya Pacar, 6 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat

Iqbaal Ramadhan mengaku tengah menjalani hubungan LDR dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda berbakat Iqbaal Ramadhan tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam siaran live Instagram bersama Mira Lesmana, pemeran Dilan ini mengaku telah memiliki pujaan hati.

Tentu saja pernyataan Iqbaal tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya mengaku telah memiliki kekasih saja, akan tetapi ia pun tengah menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Sebenernya dia enggak di sini (Australia) dia orang Indo, tinggalnya di Jakarta. Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal Ramadhan seperti yang dikuti Liputan6.com dari Dream.co.id, Selasa (23/6/2020).

Pria kelahiran 28 Desember 1999 ini juga mengaku jia dirinya baru pertama kali menjalani hubungan LDR. Penuturan Iqbaal yang telah memiliki kekasih pun jadi sorotan publik. Tak sedikit pula yang penasaran mengenai sosok kekasih dari mantan boyband cilik CJR.

Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan pun telah beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita. Namun, dirinya pun tak pernah mengkonfirmasi mengenai hubungan yang terjalin selain rekan kerja. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020) berikut ini beberapa wanita yang pernah dikabarkan dengan dengan Iqbaal Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dianty Annisa

Kabar kedekatan antara Iqbaal dan Dianty mulai ramai diperbincangkan saat foto-foto keduanya beredar di media sosial. Iqbaal dan Dianty sendiri diketahui sama-sama bersekolah di Global Islamic School. Namun, hubungan antara keduanya pun tak pernah dikonfirmasi secara langsung pada publik.

3 dari 7 halaman

2. Zidny Lathifa

Zidny Lathifa yang juga teman satu sekolah semasa SMA diketahui merupakan salah satu mantan kekasih dari Iqbaal. Foto keduanya juga sempat beredar di media sosial dan menjadi sorotan publik. Namun, kisah cinta keduanya harus kandas karena Iqbaal melanjutkan kuliah di Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. Steffi Zamora

Kedekatan antara Iqbaal Ramadhan dan Steffi Zamora diketahui karena berada di satu manajemen yang sama. Bahkan, Steffi juga diketahui sempat menjenguk Iqbaal saat terlibat dalam sebuah kecelakaan motor beberapa tahun lalu. Tak hanya itu saja, keduanya juga dikabarkan terlibat dalam cinta segita bersama Bastian Steel

5 dari 7 halaman

4. Caitlin Halderman

Kabar mengenai kedekatan antara Iqbaal Ramadhan dengan Caitlin Halderman diketahui saat sama-sama membintangi film Ada Cinta di SMA. Keduanya juga memiliki cukup banyak scene adegan romantis. Namun, hubungan antara Iqbaal dan Caitlin sendiri diketahui hanya sebatas rekan kerja.

6 dari 7 halaman

5. Vanesha Prescilla

Aktris Vanesha Prescilla juga sempat dijodoh-jodohkan oleh publik dengan Iqbaal. Pasalnya, chemistry keduanya dalam film Dilan 1990 berhasil mencuri perhatian publik. Namun, kedekatan antara keduanya pun diketahui hanya sebatas teman kerja saja.

7 dari 7 halaman

6. Rinrin

Iqbaal yang saat ini diketahui membentuk sebuah band juga sempat dikabarkan dekat dengan sang vokalis Svmmerdose, Rinrin. Pasalnya, kekompakan keduanya sering kali diunggah melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya juga kerap tampil kompak di berbagai kesempatan. Namun, hubungan yang terjalin hanyalah sebatas sahabat dan rekan satu band saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini