Sukses

Disebut Akan Menikah, Ini 6 Momen Atta dan Aurel Hermansyah Beli Mobil Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beli mobil nikah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari kian dekat. Keduanya bahkan dirumorkan menjalin kasih yang lebih serius yaitu ke jenjang pernikahan. Isu pernikahan keduanya diisyaratkan oleh paman Aurel, Agus Burhan Syah. Ia menuliskan caption soal pendamping hidup untuk keponakannya tersebut.

Semakin serius, Atta bahkan mengunggah video di channel YouTube miliknya bertajuk "Beli Mobil Nikahan ATTA AUREL" yang ditayangkan pada Kamis (11/6/2020) lalu. Dalam video YouTuber tersebut yang ditemani Aurel tampak sedang memilih mobil di sebuah show room. 

Mendapatkan mobil yang dirasa cocok, mobil idaman ini rupanya sudah diincar oleh Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. Sayangnya, saat mengunjungi show room tersebut mobil itu sudah dibeli oleh orang lain. Atta dan Aurel harus ikhlas menunggu dua minggu lagi untuk mendapatkan mobil impian mereka.

Meski demikian, Atta diberi kesempatan untuk mencoba menyetir mobil klasik dan mewah tersebut. Berikut ini 6 momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beli mobil nikah, dilansir dari YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar unggah video dirinya hendak membeli mobil yang akan digunakan untuk pernikahan dengan Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. YouTuber tersebut menyebut jika dirinya adalah penggemar mobil klasik dan pecinta warna abu-abu.

4 dari 7 halaman

3. Atta dan Aurel pun dibuat terpesona dengan salah satu mobil klasik ini yang diketahui keluaran tahun 2019.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya bahkan berkesempatan melihat-lihat kondisi dalam mobil itu yang ternyata sudah dibeli oleh orang lain.

6 dari 7 halaman

5. Baik Atta dan Aurel dibuat bahagia setelah melihat interiornya yang didesain mewah banget.

7 dari 7 halaman

6. Anak sulung dari keluarga Halilintar ini bahkan mencoba turun ke jalan alias test drive menyetir sendiri bersama Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini